• Selasa, 5 Juli 2022

Ular Piton Warga Tulungagung Senilai Ratusan Juta Dicuri, Pelaku Ditangkap Saat COD

- Selasa, 16 November 2021 | 07:07 WIB
10 Ular Piton milik warga Tulungagung amblas beserta satu unit sepeda motor  amblas digasak maling. Beruntung, pelaku segera ditangkap saat COD-an. (Firmanto Imansyah/AGTV News)
10 Ular Piton milik warga Tulungagung amblas beserta satu unit sepeda motor amblas digasak maling. Beruntung, pelaku segera ditangkap saat COD-an. (Firmanto Imansyah/AGTV News)

AGTVnews.com - Berakhir sudah drama pencurian 15 ekor ular piton yang dialami Zaenal Arifin (38) warga kecamatan Ngantru Tulungagung.

Setelah pada Minggu, 14 November 2021 lalu, polisi menangkap dua pelaku pencurian saat Cash On Delivery (COD) jual beli ular piton tersebut di GOR Lembu Peteng Tulungagung.

Kapolsek Ngantru, AKP Pudji Widodo melalui Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko mengatakan, kedua pelaku yakni OK (20) dan RS (17) telah ditetapkan sebagai tersangka, namun hanya OK yang ditahan sebab RS masih dibawah umur.

Dari tangan tersangka diamankan 10 ekor ular piton dan satu unit sepeda motor tersangka yang digunakan untuk menjalankan aksinya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan Usai Menikah

"Yang kita amankan dari tangan tersangka itu 10 ular Piton, dan satu unit sepeda motor yang dipakai saat beraksi," ujarnya.

Nenny menjelaskan, pengungkapan kasus ini bermula dari laporan korban yang kehilangan ular pitonnya di dalam kandang pada Minggu, 14 November 2021 lalu..

Korban merinci, 15 ular piton yang hilang tersebut merupakan piton hasil anakan yang biasa dijual, dengan total harga mencapai Rp 133 juta.

"Kalau total harganya sampai 133 juta rupiah," jelasnya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X