• Rabu, 5 Oktober 2022

Bobol Cafe, Pencuri di Kediri Sempat Nikmati Cireng Bareng Komplotannya

- Minggu, 14 November 2021 | 07:04 WIB
Bobol kafe, komplotan pencuri sempat makan cireng bareng-bareng (Aji Muhammad/AGTVnews.com)
Bobol kafe, komplotan pencuri sempat makan cireng bareng-bareng (Aji Muhammad/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Aksi bobol salah satu kafe di Kota Kediri ini cukup unik, pasalnya komplotan pencuri sempat-sempatnya menikmati cireng dan makan bersama-sama.

Seolah tanpa beban aksinya ketahuan, salah satu anggota komplotan yang membobol kafe di Kelurahan Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ini justru memilih membuka kulkas dan menemukan cireng didalamnya.

Makanan ringan khas Bandung ini kemudian dinikmati bersama-sama anggota komplotan yang lain.

Baca Juga: Gembleng Fisik Pemain, Persebaya Akan Lakukan Rotasi Untuk Hadapi Seri 3 Liga 1

Aksi komplotan pencuri ini terekam kamera CCTV milik kafe. Namun sayang wajah dari pelaku tidak terlihat karena tertutup tudung kepala yang dipakai.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat, pelaku yang terdiri dari 5 orang membagi tugas mereka masing-masing. Dua orang berjaga diluar dan 3 orang masuk kedalam kafe.

Baca Juga: Viral, Pertandingan Liga 3 di Aceh DIwarnai Baku Hantam Antar Pemain Hingga Penonton

"Terjadinya pencurian ini, malam hari sekitar pukul 10.30 WIB. Pelaku diperkirakan ada 5 orang. Tiga pelaku masuk kedalam cafe sedangkan dua pelaku berjaga di luar cafe," kata Moh Fadil, penjaga kafe, Minggu 14 November 2021.

Aksi pendurian ini sudah dua kali terjadi. Yang pertama pemilik kafe kehilangan PS dan uang. Sementara untuk aksi kedua, pencuri membawa kabur uang dan cireng.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X