• Jumat, 27 Mei 2022

Abai Tak Bermasker Belasan Remaja di Kediri Harus Push Up di Pinggir Jalan

- Sabtu, 13 November 2021 | 11:24 WIB
razia prokes yang digelar petugas di sejumlah angkringan Pare Kediri. (Aji Muhammad/AGTVnews.com)
razia prokes yang digelar petugas di sejumlah angkringan Pare Kediri. (Aji Muhammad/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Belasan pemuda yang tengah asyik nongkrong di beberapa angkringan di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur harus mau push di pinggir jalan.

Belasan pemuda ini kedapatan tidak memakai masker dan nongkrong tanpa menjaga jarak. Mereka terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja dan Polres Kediri.

Razia digelar petugas di beberapa titik ruas jalan di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur, Jumat 13 November 2021 malam.

Baca Juga: Kelud UpHill Challenge 2021 Upaya Pemerintah Kota dan Kabupaten Kediri Pulihkan Ekonomi

Saat ini Kabupaten Kediri berada di PPKM Level 2, dengan sejumlah kelonggaran yang mulai diberlakukan. Untuk mengatisipasi masyarakat yang abai, petugas kembali memperketat pengawasan protokol kesehatan.

"Ada belasan pemuda-pemudi terjaring tidak memakai masker dan bergerombol serta tidak menjaga jarak. Pelanggar kita berikan sanksi sosial push up dan membersihkan sarana umum," kata Doni Agustinus, Kasi Trantibum Kabupaten Kediri, Sabtu 13 November 2021.

Baca Juga: Gus Samsudin Diserang Sampai Dilempar Jin, Pertarungan Gaib Langsung Dimulai

Razia Pengendalian Corona Virus Disease 2019 ini, sesuai Keputusan Gubernur Jatim dengan Nomor 188/11/KPTS/013/2021 tentang Perubahan atas Keputusan Gubernur Jatim Nomor 188/7/KPTS/013/2021.

"Regulasi itu berisi tentang PPKM untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 dan Peraturan Bupati nomor 44 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019," tutup Doni Agustinus.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X