• Jumat, 21 Januari 2022

BIN Bantu Kabupaten Blitar Percepat Cakupan Vaksinasi, Sasar Kecamatan Dengan Capaian Rendah

- Kamis, 11 November 2021 | 17:42 WIB
Badan Intelejen Negara mendistribusikan bantuan vaksin sebannyak 12 ribu dosis ke tiga kecamatan di Kabupaten Blitar. (Nur Ana Alana/AGTV News)
Badan Intelejen Negara mendistribusikan bantuan vaksin sebannyak 12 ribu dosis ke tiga kecamatan di Kabupaten Blitar. (Nur Ana Alana/AGTV News)

AGTVnews.com - Badan Intelijen Negara (BIN) membantu Kabupaten Blitar dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Kali ini BIN menyasar kecamatan yang capaian vaksinasinya masih rendah. 12 ribu dosis vaksin berjenis Sinovac digelontorkan di tiga kecamatan.

Tiga kecamatan yag dimaksud meliputi Ponggok, Sanankulon dan Nglegok.

Baca Juga: Begini Kondisi Persik Kediri di Mata Pelatih Barunya Javier Roca

"Animo lansia yang datang sangat tinggi saya senang sekali. Begitu saya datang. Masyarakat sudah siap divaksin," Kata Kepala BIN Daerah Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar saat meninjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Pojok Kecamatan Ponggok vaksinasi Covid-19 yang digelar Kamis (11/11/2021).

Marsma TNI Rudy menegaskan, pihaknya memonitor terus kegiatan vaksinasi di wilayah Jawa Timur termasuk di Kabupaten Blitar.

Capaian vaksinasi di Kabupaten Blitar khususnya di Kecamatan Ponggok masih rendah. Hal itu karena, banyaknya jumlah penduduk Kecamatan Ponggok.

Baca Juga: KSP Moeldoko Sebut Budaya Guyup Rukun Kunci KeberhasilanPenanganan Covid-19 di Kota Blitar

"Berdasarkan informasi dari bupati bahwa jumlah masyarakat di kecamatan Ponggok lebih banyak dari jumlah penduduk Kota Blitar," terangnya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X