• Jumat, 27 Mei 2022

Temukan Foto Mesra dengan Pria Lain, Suami di Blitar Bunuh Istri Pakai Alu

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:29 WIB
Polisi menunjukkan barang bukti berupa alu yang dipakai tersangka Sukisno menganiaya Elvi Novianti, istrinya hingga tewas. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
Polisi menunjukkan barang bukti berupa alu yang dipakai tersangka Sukisno menganiaya Elvi Novianti, istrinya hingga tewas. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Aksi nekat dilakukan seorang suami di Blitar Jawa Timur. Pria bernama Sukisno (57) tega menganiaya Elvi Novianti (47) istrinya sendiri hingga tewas.

Sukisno terbakar api cemburu setelah mendapati foto mesra Elvi Novianti di handphone dengan seorang pria yang dituduh sebagai pria idaman lain.

Kasus pembunuhan yang terjadi pada 7 Oktober 2021 silan itu sempat terhenti, namun kini kasusnya bisa diungkap Satreskrim Polres Blitar secara terang benderang.

Baca Juga: Jadwal Liga 3 Jawa Timur 2021, Diawali Persida Sidoarjo vs Gresik United

Saat itu, polisi sudah mencurigai Sukisno yang diduga kuat melakukan penganiayaan hingga istrinya tewas. Namun kondisi Sukisno mengalami luka parah setelah terjatuh ke sungai.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di rumah mereka di Desa Lingkungan Bence I Plosorejo Kelurahan Bence Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Selama perawatan Sukisno juga sempat positif Covid-19 hingga kasus ini sempat terhenti cukup lama. Usai sembuh dari perawatan, polisi langsung memeriksa Sukisno.

Baca Juga: Makam Gus Dur di Tebuireng Jombang Kembali Dibuka, Peziarah Wajib Penuhi Syarat Ini

Di depan penyidik Satreskrim Polres Blitar, Sukisno mengakui semua perbuatannya. Bapak dua anak ini, mengaku menganiaya istrinya sendiri menggunakan alu.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X