• Jumat, 21 Januari 2022

Uang Rp427 Juta Milik Koperasi Raib Saat Ganti Ban Mobil

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:13 WIB
Polisi menunjukkan lokasi kendaraan yang membawa uang Rp427 juta. Saat pengendara sedang mengganti ban yang kempes uang tersebut dibawa kabur orang. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
Polisi menunjukkan lokasi kendaraan yang membawa uang Rp427 juta. Saat pengendara sedang mengganti ban yang kempes uang tersebut dibawa kabur orang. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Kasus pencurian uang nasabah bank kembali terjadi. Kalli ini korbannya adalah Suprapto (70) warga Desa Semen Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Suprapto harus kehilangan uang sebesar Rp427 juta yang baru saja diambil dari Kantor Bank BCA di Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar Selasa, 26 Oktober 2021.

Suprapto bersama sopir, Disan membawa uang ratusan juta tersebut dengan cara dimasukkan ke dalam tas ransel. Keduanya keluar dari bank sekitar pukul 13.30 WIB menggunakan mobil Panther.

Baca Juga: Gara-gara Handphone, Anak Bunuh Bapak, Ibu dan Kakak Serta Lukai 2 Saudara

Sesampainya di depan Pasar Wlingi, ban mobil kempes. Kemudian korban beserta saksi berhenti di depan Pasar Wlingi dan memarkir kendaraan. Keduanya lalu turun dari mobil untuk mengecek kondisi ban.

Namun pada saat saksi mengganti ban mobil dibantu oleh korban, terdengar suara pintu mobil terbuka. Pada saat dicek ternyata tas ransel berisi uang yang semula ditaruh di bawah jok depan mobil sudah tidak ada.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Wlingi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga: Kades Buka Tambang Ilegal, Angkat Pengawal Dilengkap Senjata Api

"Uang tersebut milik Koperasi Jaya Abadi yang hendak digunakan untuk membayar para peternak sapi yang telah menjadi anggota koperasi tersebut," jelas Kapolsek Wlingi, AKP Mulyanto.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X