• Senin, 29 November 2021

Berbenturan dengan Minibus, Pengendara Trail di Blitar Kehilangan Nyawa

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:27 WIB
kondisi kendaraan korban setelah berbenturan dengan minibus. (humas Polres Blitar)
kondisi kendaraan korban setelah berbenturan dengan minibus. (humas Polres Blitar)

AGTVnews.com - Seorang pengendara motor trail kehilangan nyawa, saat motor yang dikendarainya berbenturan dengan sebuah minibus di Jalan Raya Desa Kendalrejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar Jawa Timur.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan motor trail jenis Honda CRF dengan Nomor Polisi AG 4037 OAB yang dikendarai oleh Dimas Vicky Erlangga, Sabtu 23 Oktober pukul 22.50 WIB.

Korban merupakan seorang anak laki-laki berusia 18 tahun, warga Desa Krisik Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Meski Ditemukan 3 Siswa Positif Covid, PTM di Kota Kediri Tetap Berjalan

Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, pada saat kejadian, korban melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalan Raya Kendalrejo, korban hendak mendahului sebuah mobil yang berjalan searah di depannya

Nahas, saat mendahului korban tidak menyadari ada kendaraan minibus dengan nomor polisi AG 1738 LR yang dikemudikan Ahmad Andriyanto (20 tahun) warga Kepanjen, Malang.

Baca Juga: SLG Kediri Akan Kembali Dibuka, Netizen : Jajan Day

"Kendaraan korban berjalan mengarah ke kanan melewati as jalan dengan maksud mendahului kendaraan tak di kenal yang berjalan searah di depannya. Selanjutnya terjadi benturan dengan kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan," ujar Putu, Minggu 24 Oktober 2021.

Karena luka yang cukup parah di kepala, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ASN Kota Kediri Harus ber AKHLAK dan Lebih Profesional

Sabtu, 27 November 2021 | 08:04 WIB
X