• Senin, 29 November 2021

Terpesona Rayuan, Wanita di Blitar Kehilangan Motor dan Harta Benda

- Senin, 18 Oktober 2021 | 18:27 WIB
Ilustrasi Pencurian Motor  (by:bennetts.co.uk)
Ilustrasi Pencurian Motor (by:bennetts.co.uk)

AGTVnews.com - Kasus penipuan yang berawal dari perkenalan di media sosial menimpa seorang wanita bernisial AR, warga Jalan Semeru Kota Blitar.

AR terpesona rayuan seorang pria asal Malang berinisial MK, yang menjanjikan hendak menikahinya. MK pun sudah kerap bertandang ke rumah AR yang merupakan single parent hidup bersama anaknya.

Pada Senin 23 Agustus 2021, MK mulai beraksi dengan membawa kabur sebuah sepeda motor Honda CRF dompet berisi uang dan STNK serta sebuah HP.

Baca Juga: Amalan Sunnah Menambah Pahala Menanti Maulid Nabi Muhammad SAW

Aksi yang dilakukan MK berjalan mulus karena dilakukan pada pagi hari saat pemilik rumah sedang terlelap. MK sudah menginap sehari sebelumnya di rumah AR.

"Kendaraan Honda CRF nopol AG 4169 NA tahun 2019 warna hitam diparkir di ruang tamu dilarikan tersangka saat penghubi rumah sedang tidur," ujar Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan dalam konferensi pers Senin, 18 Oktober 2021.

Berbekal laporan tersebut, anggota Satreskrim Polres Blitar Kota melakukan penyelidikan keberadaan pelaku. Hingga pada akhir September 2021, MK berhasil diamankan di Probolinggo.

Baca Juga: Tokoh NU Turut Soroti Bendera Merah Putih Tak Berkibar Saat Indonesia Jadi Juara Piala Thomas

Tragisnya, MK diamankan Satreskrim Polres Blitar Kota saat hendak melangsungkan pernikahan dengan wanita lain.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ASN Kota Kediri Harus ber AKHLAK dan Lebih Profesional

Sabtu, 27 November 2021 | 08:04 WIB
X