• Sabtu, 4 Desember 2021

Hengky Kurniawan Sambangi Tulungagung, Tapi Bukan Liburan

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:50 WIB
Hengky Kurniawan (dua dari kiri) saat mampir ke Pendopo Kongas Arum Tulungagung untuk mengadopsi sistem pelayanan yang dimiliki RSUD dr Iskak. (Firmanto Imansyah / AGTV News)
Hengky Kurniawan (dua dari kiri) saat mampir ke Pendopo Kongas Arum Tulungagung untuk mengadopsi sistem pelayanan yang dimiliki RSUD dr Iskak. (Firmanto Imansyah / AGTV News)

AGTVnews.com - Artis yang kini menjadi Plt Bupati Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Hengky Kurniawan Chova baru saja mampir di Kabupaten Tulungagung.

Kedatangan artis yang dikenal dengan protagonisnya ini, disambut Bupati Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung, pada Jumat, 15 Oktober 2021, siang ini.

Dalam sambutannya, Hengky Kurniawan mengaku Kabupaten Tulungagung bukanlah lokasi yang asing baginya, suami Sonya Fatmala ini lahir di Blitar dan acap kali main hingga ke Tulungagung dan Kediri.

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi Sadikin Angkat Bicara Terkait Selebgram Rachel Vennya Kabur Saat Karantina

Alasannya karena banyak saudaranya yang tinggal di wilayah tersebut.

Bahkan tak canggung-canggung, Hengky Kurniawan menukil salah satu lagu lawas yang akrab di telinga Warga Tulungagung, hingga disambut tepuk tangan dari hadirin yang datang dalam kegiatan tersebut.

"Rokok e Retjo Pentung asale Tulungagung," ucapnya.

Hengky Kurniawan mengaku, kedatangannya ke Tulungagung kali ini untuk belajar sekaligus mengadopsi sistem pelayanan kesehatan yang telah diterapkan oleh RSUD dr Iskak Tulungagung.

Baca Juga: Krisis Pemain Persebaya Surabaya Berlanjut, Aji Santoso Bawa Pemain Cedera ke Jawa Tengah

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Tabrak Apotek di Blitar, Diduga Sopir Mengantuk

Kamis, 2 Desember 2021 | 08:11 WIB

Puting Beliung di Kediri Porak Porandakan 2 Desa

Rabu, 1 Desember 2021 | 20:38 WIB
X