• Minggu, 24 Oktober 2021

Mahasiswi di Kediri Tega Bunuh Bayinya dengan Cara Sadis

- Senin, 11 Oktober 2021 | 16:38 WIB
polisi menunjukkan barang bukti pembunuhan yang dilakukan mahasisiwi di Kediri terhadap bayinya. (Andri Purwanto/AGTVNews.com)
polisi menunjukkan barang bukti pembunuhan yang dilakukan mahasisiwi di Kediri terhadap bayinya. (Andri Purwanto/AGTVNews.com)

AGTVnews.com – Seorang mahasiswi di Kediri tega membunuh bayi yang dilahirkannya.

Mahasisiwi tersebut adalah Nia Nur Fadila (23 tahun), warga Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Wanita muda ini tega membunuh bayinya dengan tangannya sendiri. Aksi sadis ini dilakukannya usai melahirkan bayinya seorang diri tanpa bantuan siapapun.

Baca Juga: Jelang Hari Jadi Provinsi Jatim, Gubernur Khofifah Ziarah ke Makam Bung Karno Blitar

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, pelaku menghabisi nyawa bayinya setelah melahirkan seorang diri di kamar mandi rumahnya pada Kamis, 30 Sepetember 2021 lalu.

Perempuan ini tega membungkam wajah dan leher bayi laki-laki itu dengan kain agar tangisannya tidak terdengar orang tuanya.

"Bayi ketika lahir langsung dibekap dengan kain kaos, sehingga tidak bisa bernafas dan meninggal dunia," jelas Kapolres.

Baca Juga: Bangkai Hiu Paus Ditemukan Terdampar di Pantai Jebring Blitar

"Awalnya pelaku ini mengaku merasa ingin BAB, tapi ternyata bayinya keluar dan menangis. Karena kalut dan merasa takut, bayi itu langsung dibekap oleh pelaku," beber Kapolres.

Setelah tidak bersuara, pelaku kemudian membersihkan ceceran darah dan ari-ari bayi dengan kain yang digunakan untuk membekap.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kakak Beradik Asal Malang Kompak Curi Motor di Blitar

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:32 WIB
X