• Minggu, 28 November 2021

Curi 8 Kuintal Telur, Pemuda Ini Beraksi Modal Palu

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:18 WIB
Polisi menunjukkan alat bukti palu yang digunakan Suheri, pelaku pencurian 8 kuintal telur di kandang ayam di Kediri. (Aji Muhammad/AGTVnews.com)
Polisi menunjukkan alat bukti palu yang digunakan Suheri, pelaku pencurian 8 kuintal telur di kandang ayam di Kediri. (Aji Muhammad/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Komplotan pencuri menyatroni kandang ayam milik Basuki, warga Desa Purwodadi Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Sebanyak 8 kuintal telur berhasil dibawa kabur dari lokasi. Telur tersebut sudah ditata dalam eggtrai dan siap untuk dikirim ke pelanggan.

Kanit Reskrim Polsek Kras Polres Kediri Bripka Moh Ihsantoso membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban Basuki telah melaporkan kasus pencurian telur tersebut kepada pihaknya.

Menurut Ihsantoso, setiap sore hari Basuki panen telur di kandang dan ditata dalam eggtrai. Biasanya pada pagi hari baru kirim ke pelanggan.

Baca Juga: Viral Ongkos Ojek Gunung Kelud Mahal, Mas Bup : Sudah Ditangani OPD

mengatakan, kejadian ini berawal dari pelaporan korban Basuki warga Desa Purwodadi Kecamatan Kras Kabupaten Kediri yang mengaku kehilangan telurnya sebanyak 8 kwintal.

"Hari itu pelapor mengecek kandang sekitar pukul 11 malam. Namun seluruh telur yang dipanen hari itu sudah raib," jelas Ihsantoso kepada redaksi Jumat, 8 Oktober 2021.

Setelah mendapat laporan, jajaran Unit Reskrim Polsek Kras Polres Kediri melakukan proses penyelidikan. Hasilnya hanya, pelaku bernama Suheri dapat diamankan oleh kepolisian.

Pelaku diamankan atas informasi adanya penjualan telur dalam jumlah besar yang dilakukan oleh seseorang yang bukan peternak.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ASN Kota Kediri Harus ber AKHLAK dan Lebih Profesional

Sabtu, 27 November 2021 | 08:04 WIB
X