• Minggu, 28 November 2021

Pergi Semalaman dari Rumah, Perempuan Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 11:29 WIB
Proses evakuasi jenasah Siti Rochani, warga Jombang yang tinggal di Kediri setelah tertabrak kereta api Malabar jurusan Bandung Malang Rabu pagi, 6 Oktober 2021. (Aji Mohammad/AGTVnews.com)
Proses evakuasi jenasah Siti Rochani, warga Jombang yang tinggal di Kediri setelah tertabrak kereta api Malabar jurusan Bandung Malang Rabu pagi, 6 Oktober 2021. (Aji Mohammad/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Seorang perempuan paruh baya bernama Siti Rochani (40) ditemukan tewas tertabrak kereta api Malabar jurusan Bandung Malang Rabu pagi, 6 Oktober 2021.

Lokasi kecelakaan tepatnya di Dusun Susuhan Desa/Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Atau tepatnya 300 meter arah selatan dari stasiun Susuhan.

Diketahui, Siti Rochani meruipakan warga Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Namun sudah tinggal di Desa Gampengrejo Kediri bersama suaminya.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, AKP Sunaryo, membenarkan ada peristiwa warga tertabrak kereta di wilayahnya.

Baca Juga: 10 Aturan New Normal di Kota Blitar, Karaoke dan Hiburan Malam Boleh Buka

Menurut AKP Sunaryo, tertabraknya perempuan tersebut diketahui setelah petugas piket Polsek Gampengrejo mendapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 04.00 WIB.

Pihak kepolisian berkoordinasi dengan petugas KA melakukan evakuasi jenasah. Korban sudah sulit dikenali dari wajahnya karena sempat terseret hingga 50 meter.

Pada saat proses identifikasi, ada warga yang mengaku keluarganya. Bahkan meyakini perempuan tersebut adalah istrinya yang hilang sejak semalam.

Berdasarkan keterangan dari suaminya, ungkap AKP Sunaryo, Siti Rochani keluar rumah sejak malam hari. Sang suami sempat mencari korban di berbagai lokasi pada malam sebelumnya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ASN Kota Kediri Harus ber AKHLAK dan Lebih Profesional

Sabtu, 27 November 2021 | 08:04 WIB
X