• Minggu, 24 Oktober 2021

SKD CPNS Hari Pertama, Ditemukan Peserta Yang Lupa Membawa Face Shield

- Senin, 20 September 2021 | 16:56 WIB
Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Tulungagung menjalani pemeriksaan sebelum masuk mengikuti tes. (AGTV News / Firmanto Imansyah)
Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Tulungagung menjalani pemeriksaan sebelum masuk mengikuti tes. (AGTV News / Firmanto Imansyah)

AGTVNews.com - Hari Pertama pelaksanaan SKD CPNS Tulungagung pada Senin, 20 September 2021 di Hotel Crown berlangsung lancar.

kendati demikian, ada beberapa peserta yang masih harus kebingunan karena tidak ada pelindung wajah atau pelindung wajah .

Face Shield dan double masker menjadi peralatan yang harus dikenakan oleh peserta sebelum memasuki ruang transit SKD CPNS kali ini.

Pantauan Di Lokasi, Nampak beberapa Peserta Yang Harus Keluar Dari Tempat Seleksi tinjauan untuk review Membeli f ace Perisai .

Baca Juga: Suroto, Peternak Blitar yang Demo Jokowi Dapat Kiriman Jagung Presiden Gratis

Anggota Panselda Pemkab Tulungagung, Pongky Kurniawan mengungkapkan, face shield digunakan sebagai pelindung diri.

Itu digunakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 saat seleksi.

"Sudah kami sampaikan dalam pengumuman agar menggunakan pelindung wajah dan masker ganda ," jelasnya, Senin, 20 September 2021.

Selain menggunakan double masker dan face shield, peserta juga harus menunjukkan bukti vaksin serta surat negatif Covid-19 hasil rapid antigen yang berlaku selama 24 jam.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kakak Beradik Asal Malang Kompak Curi Motor di Blitar

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:32 WIB
X