• Sabtu, 18 September 2021

Puting Beliung di Blitar Juga Timpa Bengkel Mobil

- Selasa, 14 September 2021 | 19:19 WIB
Puting beliung di Blitar juga merusak bangunan bengek mobil di Desa Jego Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar Selasa, 14 September 2021. (Yusuf RH Saputro)
Puting beliung di Blitar juga merusak bangunan bengek mobil di Desa Jego Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar Selasa, 14 September 2021. (Yusuf RH Saputro)

AGTVnews.com - Dampak puting beliung di Desa Jugo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar juga menimpa sebuah bengkel mobil di desa setempat Selasa, 14 September 2021.

Bangunan bengkel mobil yang terbuat semi permanen nampak roboh tak bersisa. Seluruh atapnya rontok menimpa deretan mobil yang sedang diservice.

Nampak dua karyawan bengkel sedang membersihkan puing-puing atap yang menimpa mobil. Beberapa mobil yang terparkir terlihat kaca bagian depan hancur.

Saksi mata di lokasi kejadian menuturkan peristiwa puting beliung di Desa Jego Kecamatan Kesamben Blitar terjadi dalam hitungan menit sekitar pukul 14.00.

Baca Juga: Peternak Ayam di Blitar Geruduk BNI Minta Diskon Angsuran

Sesaat mulai hujan turun tiba-tiba angin berhembus sangat kencang. "Kencang sekali anginnya. Itu bareng saat hujan mulai turun," kata Sulianto warga setempat Selasa, 14 September 2021.

Pantauan di lokasi, puluhan warga terlihat bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan yang roboh. Warga juga terlihat membersihkan atas rumah yang berserakan.

Angin puting beliung juga merusak kandang ayam petelur milik warga setempat. Atap bangunan yang terbuat dari baja ringan terlihat porak poranda.

Meskipun atas rusak parah, namun ribuan ayam masih tetap aman di kandang meskipun posisinya nyaris roboh.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Fakta Kakek Terbakar Diatas Kasur di Blitar

Jumat, 17 September 2021 | 12:49 WIB
X