Rekomendasi makanan berkuah di Blitar, cocok untuk berbuka puasa sekaligus dibungkus sebagai teman sahur

- Sabtu, 11 Maret 2023 | 09:19 WIB
Rekomendasi menu berbuka puasa yang berkuah di Blitar. Ada soto, rawon dan sop ayam yang juga cocok untuk menu sahur.  (Instagram/@blitarmaknyus)
Rekomendasi menu berbuka puasa yang berkuah di Blitar. Ada soto, rawon dan sop ayam yang juga cocok untuk menu sahur. (Instagram/@blitarmaknyus)

AGTVnews.com - Rekomendasi makanan berkuah yang cocok untuk berbuka puasa ada di Blitar bisa ditemukan di artikel ini.

Tak hanya cocok untuk menu berbuka puasa, rekomendasi makanan berkuah di Blitar ini juga sekaligus bisa dibungkus sebagai makanan sahur.

Penasaran apa saja, berikut rekomendasi makanan berkuah di Blitar yang cocok untuk berbuka puasa sekaligus dibungkus sebagai teman sahur.

1. Soto

Soto adalah salah satu makanan berkuah yang bisa jadi salah satu rekomendasi menu berbuka puasa. Selain itu soto juga bisa dibungkus untuk menjadi makanan sahur.

Di Blitar ada beberapa warung soto yang bisa dicoba. Mulai dari soto daging hingga soto ayam.

Baca Juga: Kapan sidang isbat penentuan awal Ramadhan 2023 akan digelar?

Salah satu diantaranya adalah Soto Daging Bok Ireng.

Soto daging Bok Ireng ada di Jalan Kelud Kepanjenkidul, Kota Blitar. Meski tempatnya kecil namun antriannya tak pernah sepi.

2. Rawon

Rawon adalah kuliner berkuah hitam lengkap dengan daging sapi. Rawon adalah kuliner khas Jawa Timur yang bisa dijumpai di berbagai daerah.

Salah satu menu rawon di Blitar bisa didapatkan di Warung Djooss di Jalan TGP Kota Blitar.

3. Sop Ayam

Selain soto dan rawon adapula SOP ayam. Kuah segarnya tentu saja bisa jadi rekomendasi menu buka puasa. Sekaligus bisa dihangatkan sebagai teman sahur.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X