• Senin, 24 Januari 2022

Striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari Ingin Lupakan Kekalahan

- Senin, 30 Agustus 2021 | 10:41 WIB
Striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari. (Official Persik Kediri)
Striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Striker asing Persik Kediri Yossef Ezzejjari tak ingin larut dalam kesedihan karena kekalahan pada laga perdana Liga 1 melawan Bali United. Utamanya atas kegagalannya dalam mengeksekusi tendangan pinalti.

Mantan top skor di Liga Andorra tersebut mengaku untuk sekarang ini dirinya akan fokus melihat ke depan.

"Sekarang saya akan fokus melihat ke depan. Saya akan terus bekerja keras dan saya siap untuk pertandingan berikutnya," ujarnya kepada AGTV News.com Senin, 30 Agustus 2021.

Menurut Yossef, sebenarnya dalam pertandingan kemarin Persik Kediri tampil cukup solid dan mempunyai banyak peluang. Peralihan dari menyerang ke bertahan juga telah berjalan baik.

Baca Juga: Kegagalan Penalti Persik Kediri Disorot, Disebut Langgar Law of the Game

"Saya pikir kami bermain bagus, sangat solid dalam pertahanan, kami memiliki peluang banyak. Namun, dalam segi hasil, kami memiliki nasib buruk," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yossef mengaku akan lebih bekerja keras lagi, terlebih untuk membantu Persik Kediri dalam meraih kemenangan.

"Ya, saya akan berjuang untuk itu dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tim," ucapnya.

Untuk diketahui, dalam laga pembuka kompetisi BRI Liga 1 tersebut, Persik Kediri harus mengakui keunggulan atas lawannya Bali United dengan skor akhir 1-0.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X