• Minggu, 5 Desember 2021

Kembali Gelar laga Uji Coba, Tim Persik Kediri Turunkan 3 Pemain Asingnya

- Senin, 28 Juni 2021 | 22:00 WIB
Kembali Gelar laga Uji Coba, Persik Turunkan 3 Pemain Asingnya
Kembali Gelar laga Uji Coba, Persik Turunkan 3 Pemain Asingnya

AGTVnews.com - Menghadapi Liga 1 mendatang, Persik Kediri terus menggelar laga uji coba dengan beberapa tim. Baik itu tim dari Liga 1 maupun dari Liga 2.

Meski bermain dengan tim yang beda kasta, namun lawan yang dipilih Persik Kediri bukan tim sembarangan. Laga uji coba akan digelar besok, Selasa (29/6/2021) di Stadion Brawijaya Kediri.

Skuad Macan Putih akan jajal kemampuan melawan KS Tiga Naga asal Kampar Riau. Pelatih kepala Persik Kediri, Joko Susilo mengatakan dalam pertandingan ujicoba ini akan menurunkan 3 pemain asing baru Persik.

Pertandingan ini juga sebagai salah satu cara untuk melihat kemampuan para pemain asing ini.

Baca Juga: Tampilan Pemain Asing Persik di Uji Coba Biasa Saja

"Sejak datang di Persik, pemain asing ini memang masih belum pernah sama sekali memegang bola. Kita akan lihat sejauh mana kemampuan mereka. Termasuk kemampuan beradaptasi dengan tim," jelas Joko Susilo, Senin (28/6/2021).

Menurut Gethuk, panggilan akrab Joko Susilo, dengan adanya laga uji coba ini harapannya ikatan antar pemain semakin kuat dan mereka akan saling memahami satu sama lain.

"Meski dari tim Liga 2 namun tim ini adalah tim yang bagus. Banyak juga dari tim Liga 1 yang kalah melawan mereka. Laga ini akan semakin mengasah kemampuan tim," ucapnya.

Sementara itu, satu pemain asing lainnya direncanankan awal Juli nanti sudah mendarat di Kediri. Namun siapa sosoknya, manajemen masih merahasiakan.

Halaman:

Editor: agtv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Live Streaming Persik Kediri VS Persebaya Surabaya

Minggu, 28 November 2021 | 17:48 WIB

Persik Kediri Takluk Dari Madura United 2-0

Rabu, 24 November 2021 | 17:24 WIB
X