• Senin, 29 November 2021

Persik Akan Jalani Laga Ujicoba Tanpa Pemain Asing Meski Telah Resmi Teken Kontrak

- Selasa, 22 Juni 2021 | 10:05 WIB
Persik Akan Jalani Laga Ujicoba Tanpa Pemain Asing Meski Telah Resmi Teken Kontrak
Persik Akan Jalani Laga Ujicoba Tanpa Pemain Asing Meski Telah Resmi Teken Kontrak

AGTVnews.com - Persik Kediri kembali akan menjalani laga ujicoba untuk persiapan menjelang Liga 1. Laga ujicoba ini akan diadakan di Stadion Brawijaya Kota Kediri pada Selasa (22/6/2021).

Dalam laga ini Persik Kediri akan bertanding melawan Blitar Putra. Dalam laga tersebut, Persik akan menurunkan pemain lokal mereka, meskipun saat ini telah memiliki 3 pemain asing yang sudah dikontrak.

pemain asing ini sudah mulai bergabung latihan bersama punggawa Persik Kediri lainnya. Tiga pemain asing yang didatangkan Persik Kediri diantaranya Youssef Ezzejjari asal Spanyol (stiker), Ibrahim Bahsoun asal Lebanon (second striker dan gelandang) dan Arthur F Silva asal Brazil (bek).

Kepala pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengatakan kedatangan 3 pemain asing ini memang yang diharapkan. Dari klasifikasi para pemain ini sudah sesuai dengan yang dibutuhkan. Namun perlu adanya penyesuaian lagi.

Baca Juga: Kembali Gelar laga Uji Coba, Tim Persik Kediri Turunkan 3 Pemain Asingnya

"Ini sudah seperti yang kita harapkan. Semoga nanti bisa sesuai dengan ekspektasi kita. Posisinya ada di 2 penyerang dan 1 stopper," jelasnya.

Para pemain asing ini masih dalam rekondisi. Diharapkan mereka cepat bisa beradaptasi dengan tim.

Sementara itu, Manajer Persik Kediri, Syarif Hidayatullah mengatakan, kemungkinan para pemain asing ini akan dikontrak selama satu musim ini.

"Pemain asing ini akan dikontrak untuk satu musim. Bila nantinya baik dan sesuai ekspektasi. Maka mereka akan kita lakukan perpanjangan kontrak kembali," jelasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Live Streaming Persik Kediri VS Persebaya Surabaya

Minggu, 28 November 2021 | 17:48 WIB

Persik Kediri Takluk Dari Madura United 2-0

Rabu, 24 November 2021 | 17:24 WIB

Foto Arthur Irawan Nampang di Instagram Persik Kediri

Senin, 22 November 2021 | 16:54 WIB
X