• Sabtu, 16 Oktober 2021

Kembali Berlatih Pasca Libur Lebaran Squad Persik Kediri Belum Lengkap

- Rabu, 19 Mei 2021 | 21:14 WIB
Kembali Berlatih Pasca Libur Lebaran Squad Persik Belum Lengkap
Kembali Berlatih Pasca Libur Lebaran Squad Persik Belum Lengkap

AGTVnews.com - Persik Kediri kembali menggelar latihan setelah sempat libur beberapa hari saat lebaran. Dari 24 pemain yang ada, 2 pemain diantaranya masih belum bisa bergabung.

Media Officer Persik, Anwar Basalamah mengatakan, keterlambatan kedatangan para pemain ini karena adanya kendala transportasi.

"Ibrahim Sanjaya dan Andri Ibo masih belum ikut bergabung dalam latihan, karena adanya pembatasan penerbangan. Kemungkinan besok para pemain sudah lengkap," ucapnya, Rabu (19/5/2021).

Dalam menghadapi Liga 1, Persik Kediri harus melengkapi squadnya sebanyak 30 pemain. Ada beberapa pemain yang sudah menjadi incaran Persik Kediri.

Baca Juga: Tes Fisik Pemain Persik Dibawah Standar, Pelatih Tambah Porsi Latihan

"Kita sudah punya nama pemain incaran, tapi siapa-siapanya kami belum bisa sampaikan. Persik Kediri membutuhkan pemain depan untuk pendamping striker striker murni dan juga pemain tengah," jelas Bas.

Persik Kediri akan menambah untuk pemain lokal dan juga pemain asing. Saat ini ada satu pemain asing yang berada di posisi stopper yang dipastikan akan segera bergabung dengan tim.

"Rencananya Liga 1 akan dilanjutkan pada Juli mendatang. Namun regulasinya nanti seperti apa kita masih menunggu kepastian. masih ada waktu dua bulan ini untuk persiapan, kami kira cukup waktunya," pungkasnya.

Editor: Administrator

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persik Kediri Jajaki 2 Nama Pengganti Joko Susilo

Senin, 4 Oktober 2021 | 22:41 WIB

Imbang, Persik Kediri Berbagi Poin Dengan PSS Sleman

Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:32 WIB
X