• Sabtu, 16 Oktober 2021

Jelang Piala Menpora, Pelatih Persik Ingin Pemain Segera Miliki Chemistry

- Senin, 15 Maret 2021 | 22:06 WIB
Jelang Piala Menpora, Pelatih Persik Ingin Pemain Segera Miliki Chemistry
Jelang Piala Menpora, Pelatih Persik Ingin Pemain Segera Miliki Chemistry

AGTVnews.com - Pelatih kepala Persik Kediri berharap para pemainnya segera memiliki chemistry. Belum adanya ikatan yang 'klik' antar pemain menjadi kendala tersendiri bagi skuad Macan Putih itu.

Joko Susilo menyebut, kondisi ini dihadapi oleh semua tim. Menurutnya semua tim, termasuk Persik Kediri tidak memiliki waktu yang banyak untuk menghadapi turnamen Piala Menpora mendatang.

"Kondisi ini dialami semua tim. Mereka harus mengawali semua dari awal dan melakukan bongkar pasang untuk membentuk kerangka tim. Persik harus kerja keras, terlebih untuk membentuk chemistry antar pemain," ucap laki-laki yang akrab disapa Joko Gethuk ini, Senin (15/3/2021).

Joko menyebut chemistry sangat penting dalam sebuah tim. Karena hal ini berpengaruh besar terhadap kerjasama tim dalam sebuah pertandingan.

"Permainan ini harus segera dipadukan, apalagi banyak wajah baru di dalam tim. Waktu yang kita gunakan untuk membangun sebuah tim sangatlah sedikit. Tahapan itu harus segera kita lalui," ucapnya.

Meski dalam kondisi yang sulit, namun Joko optimis jika skuatnya mampu menghadapi Piala Menpora. Fokus Persik saat ini adalah Liga 1 dan turnamen pramusim sebagai mesin pemanas.

"Tujuan kita adalah Liga 1. Kita harus pahami dulu, apa yang sasarannya. Kalau sasarannya Piala Menpora ya harus instan. Termasuk mendatangkan pemain asing seperti tim-tim yang lain. Fokus kita membentuk kerangka tim di pramusim untuk hadapi kompetisi sesungguhnya yaitu di Liga 1,"pungkasnya.***

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Persik Kediri Jajaki 2 Nama Pengganti Joko Susilo

Senin, 4 Oktober 2021 | 22:41 WIB

Imbang, Persik Kediri Berbagi Poin Dengan PSS Sleman

Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:32 WIB
X