• Rabu, 30 November 2022

Persik Kediri Incar Kemenangan Perdana Saat Jamu PSS Sleman

- Senin, 22 Agustus 2022 | 18:55 WIB
Pemain Persik Kediri saat melawan PSIS Semarang. Kini Persik Kediri mengincar kemenangan perdana saat menjamu PSS Sleman di Stadion Brawijaya. (Official Persik Kediri)
Pemain Persik Kediri saat melawan PSIS Semarang. Kini Persik Kediri mengincar kemenangan perdana saat menjamu PSS Sleman di Stadion Brawijaya. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Persik Kediri mengincar kemenangan perdana saat menjamu PSS Sleman pada lanjutan kompetisi Liga 1, Selasa 23 Agustus 2022 besok.

Bermain di kandang Stadion Brawijaya, Persik Kediri berharap dukungan penuh suporter bisa mendulang hasil maksimal.

Asisten pelatih Persik Kediri, Jan Saragih menjelaskan, semua pemain dalam antusias yang tinggi dan siap memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, 7 Wisata Alam di Jawa Timur Ini Ternyata Angker

Namun beberapa pemain memang dalam kondisi kurang baik dan diragukan bisa tampil. Diantaranya Fandry Imbiri dan Agil Munawar.

Begitu juga bomber Joanderson yang juga diragukan akan tampil besok karena baru saja kembali pasca mendampingi proses persalinan istrinya di Surabaya.

"Soal siapa yang akan turun besok, saya melihat pemain menunjukkan gairah tinggi saat latihan beberapa hari ini dan siapapun yang ditunjuk harus siap," beber Saragih dalam konfeerensi pers Senin, 22 Agustus 2022.

Baca Juga: Rute Lereng Asri Trawas Mojokerto, Pengalaman Ngopi Paling Asyik Bareng Keluarga

Seperti diketahui, Persik Kediri mengawali kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan hasil sangat buruk.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Tiket Online Persik Kediri vs PSM Makassar

Kamis, 1 September 2022 | 19:37 WIB
X