• Jumat, 12 Agustus 2022

Stadion Brawijaya Kediri Berdandan Jelang Bergulirnya Liga 1

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:56 WIB
proses perbaikan di Stadion Brawaijaya Kediri jelang liga 1 (media officer Persik Kediri)
proses perbaikan di Stadion Brawaijaya Kediri jelang liga 1 (media officer Persik Kediri)

AGTVnews.com - Home base Persik Kediri, Stadion Brawijaya Kota Kediri tengah berdandan, agar tampil cantik jelang bergulirnya Liga 1 di akhir Juli mendatang.

Proses renovasi yang saat ini dilakukan di Stadion Brawijaya Kediri adalah perbaikan rumput dan juga perbaikan daya serap air di lapangan yang sangat buruk.

Sebelumnya proses perbaikan yang dilakukan di Stadion Brawijaya Kediri adalah pembuatan biopori untuk perbaikan daya serap air di lapangan.

Baca Juga: 6 Perilaku Buruk Anak yang Tidak Boleh Dibiarkan, Dampaknya Buruk

Lestarindo Soccer Field pihak yang melakukan perbaikan di lapangan Brawijaya Kediri ini juga melakukan penanaman instalasi pipa untuk penyiraman rumput secara otomatis.

Penanggung jawab renovasi Stadion Brawijaya Kediri, Tri Widodo mengatakan, meski saat ini sudah memasuki tahap akhir perbaikan di stadino, namun Lestarindo Soccer Field masih akan terus melakukan perawatan hingga 3 bulan kedepan.

"Petugas kita akan terus melakukan tugasnya hingga 3 bulan kedepan. Jadi tidak begitu selesai kemudian kita tinggal. Perawatan masih akan lanjut hingga 3 bulan nanti," jelasnya, Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga: 4 Deretan Pantai di Blitar yang Punya Pemandangan Indah, Keren Untuk Swafoto

Perbaikan yang dilakukan tidak hanya dibagian rumput dan sistem serapannya saja, namun juga dilakukan penggantian lampu lapangan.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X