• Jumat, 12 Agustus 2022

Persik Kediri Dinilai Tak Mampu Bermain di Trofeo Ronaldinho, Roca Angkat Bicara : Biar Saja, Kita yang Tahu

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:07 WIB
Persik Dinilai Tidak Mampu bermain di Trofeo Ronaldinho, sang Pelatih javier Roca justru beri jawaban bijak, mereka yang berbicara tidak tahu apa-apa. (Instagram / @javierroca9)
Persik Dinilai Tidak Mampu bermain di Trofeo Ronaldinho, sang Pelatih javier Roca justru beri jawaban bijak, mereka yang berbicara tidak tahu apa-apa. (Instagram / @javierroca9)

AGTVnews.com - Keputusan Persik Kediri untuk mengembalikan Piala Trofeo Ronaldinho kepada pihak penyelenggara cukup membuat kaget.

Pengembalian Piala Trofeo ini dinilai para suporter Persik Kediri sebagai langkah tegas dan cukup gagah bagi klub besar Macan Putih.

Setelah Persik Kediri menang dalam laga mini kompetisi Trofeo Ronaldinho, banyak pihak menilai jika Persik Kediri bermain terlalu serius dalam laga tersebut.

Bahkan muncul pernyataan jika permainan Persik Kediri dalam Trofeo Ronaldinho ini layaknya sebuah adu kungfu.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Adha 2022 Dengan Dua Metode, Begini Hasilnya

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, sama sekali tidak menganggap pernyataan-pernyataan itu. Menurutnya ucapan itu muncul dari seseorang yang baru saja mengenal sepak bola.

"Saya dibesarkan di lingkungan bola sejak kecil dan setiap hari selalu berbicara tentang bola, mulai teknik, taktik dan fisik. Semua punya hak untuk menilai apapun, namun saya tidak bisa menilai pernyataan seseorang yang belum lama di sepakbola," ucap Roca, Kamis 30 Juni 2022.

Roca menegaskan jika Persik Kediri datang dalam laga Trofeo Ronaldinho itu sebagai tim profesional, yang pasti ingin menang dalam setiap pertandingan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Reizuka Ari yang Berseteru dengan Bella Tobing

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X