• Sabtu, 13 Agustus 2022

Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Ronaldinho, Persik Mania Tanyakan Hal Ini ke Rudy Salim

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:31 WIB
Persik Mania beri dukungan kepada Persik Kediri yang mengembalikan Piala Trofeo Ronaldinho (Instagram/@persikfcofficial)
Persik Mania beri dukungan kepada Persik Kediri yang mengembalikan Piala Trofeo Ronaldinho (Instagram/@persikfcofficial)

AGTVnews.com - Persik Kediri kembalikan piala Trofeo Ronaldinho kepada pihak penyelenggara.

Pengembalian piala Trofeo Ronaldinho ini setelah muncul suara-suara tidak mengenakkan terkait kemenangan Persik Kediri di laga trofeo Ronaldinho. Sejumlah pihak menilai jika Persik Kediri bermain terlalu serius dan seolah main 'keras'.

Pengembalian Piala Trofeo Ronaldinho diumumkan langsung Persik Kediri melalui akun instagram resmi mereka, @persikfcofficial, Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Masuk 50 Besar ADWI, Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Desa Semen Kabupaten Blitar

Persik Kediri mengembalikan Piala Trofeo Ronaldinho setelah ramai perbincangan main terlalu keras saat melawan RANS Nusantara FC.

"Pernyataan bahwa Tim Persik Kediri bermain keras dan menjurus kasar yang dianalogikan sebagai 'Adu Kungfu' merupakan opini sepihak tanpa melihat statistik serta kejadian yang sebenarnya terlihat di lapangan hijau," tulis official Persik Kediri.

"Berdasarkan Match Summary yang dikeluarkan oleh wasit yang memimpin Trofeo Nusantara with Ronaldinho, Persik Kediri tidak mendapat kartu kuning ataupun kartu merah baik di laga pertama RANS Nusantara serta di laga kedua saat bertemu tuan rumah Arema FC," tulis Persik Kediri dalam keterangannya.

Baca Juga: Tiktoker Bella Tobing Jadi Perbincangan Setelah Muncul Istilah Cut Off, Putus Pertemanan?

Pihak Official Persik Kediri juga menyebut jika Tim Macan Putih juga memberikan penghormatan dan kesempatan kepada Ronaldinho untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X