Javier Rocca Enggan Berkomentar Soal Kontroversi Keputusan Wasit, Fokus Laga Persik Kediri Vs PSM Makassar

- Jumat, 17 Juni 2022 | 11:17 WIB
Javier Rocca Enggan Berkomentar Soal Kontroversi Keputusan Wasit, Lebih Fokus di Pertandingan Persik Kediri Vs PSM Makassar (Persikfcofficial)
Javier Rocca Enggan Berkomentar Soal Kontroversi Keputusan Wasit, Lebih Fokus di Pertandingan Persik Kediri Vs PSM Makassar (Persikfcofficial)

AGTVnews.com - Pelatih Persik Kediri, Javier Rocca angkat suara usai kontroversi keputusan wasit yang dinilai merugikan Persik Kediri. Dirinya akan fokus di laga selanjutnya antara Persik Kediri Vs PSM Makassar.

Pertandingan di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 antara Persik Kediri Vs Arema FC meninggalkan kontroversi. Namun, pelatih Persik Kediri enggan berkomentar.

Meskipun menuai kontroversi, Javier Rocca enggan memberikan tanggapan keputusan wasit yang memimpin laga pada Rabu, 15 Juni 2022 lalu.

Javier Rocca bahkan tidak mempermasalahkan apakah keputusan wasit tersebut benar atau salah. Sebab, pertemuan antara Persik Kediri Vs PSM Makassar sudah di depan mata. 

Baca Juga: Erina Gudono Ungkap Hubungannya Dengan Kaesang Pangarep, Benarkah Jadian ?

‘’Saya juga selalu berpikir positif, jika menurut wasit itu penalti ya sudah. Namun saya memang menyayangkan terjadi di menit akhir, tetapi saya piker ini kesalahan kami dan bukan siapa-siapa,’’ yang dikutip AGTVnews, Jumat, 17 Juni 2022.

Terlepas dari kontroversi wasit, Javier Rocca lebih memfokuskan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, yakni melawan PSM Makassar.

Pelatih asal Chile ini juga akan berjanji menyuguhkan pertandingan yang lebih seru pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Respon Erina Gudono Usai Namanya Viral : Biasa aja

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Berbagai Sumber, Instagram @persikfcofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X