• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kalah dari Arema FC, Persik Kediri Tak Patah Arang Siap di Laga Pamungkas

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:07 WIB
Persik Kediri kalah saat melawan Arema FC, namun masih yakin dengan peluang di laga terakhir  grup D. (media officer Persik Kediri)
Persik Kediri kalah saat melawan Arema FC, namun masih yakin dengan peluang di laga terakhir grup D. (media officer Persik Kediri)

AGTVnews.com - Laga grup D Piala Presiden 2022 mempertemnukan antara Persik Kediri menjamu Arema FC.

Laga ini tidak berakhir manis bagi Persik Kediri. Skuad Macan Putih harus mengakui kekalahannya dari Arema FC.

Saat menjamu Arema FC, Persik Kediri memiliki modal yang cukup kuat. Pada laga terakhir sebelumnya di Liga 1 musim 2021-2022, Macan Putih kalahkan Singo Edan.

Baca Juga: Gelar Sosialisasi Keinsiyuran, Wali Kota Kediri Harapkan Pembangunan Bisa Penuhi Ekspektasi Masyarakat

Namun dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Rabu 15 Juni 2022 malam tadi, Persik Kediri justru takluk 0-1 dari Arema FC.

Namun demikian, pelatih Persik Kediri, Javier Roca tidak patah arang. Dikatakannya, jika peluang anak asuhnya untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar.

Laga pamungkas fase penyisihan grup D nanti, Persik Kediri akan bertemu dengan PSM Makassar pada Minggu 19 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Amalan Rahasia Agar Cepat Naik Haji, Begini Kata Ustadz Adi Hidayat

"Masih ada 1 pertandingan lagi, kami akan mencoba bermain atraktif, memainkan sepakbola sesungguhnya saat melawan PSM Makassar nanti. Masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada di pertandingan melawan Arema malam ini," jelas Roca, Kamis 16 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X