Eks RANS Cilegon FC, Rendy Juliansyah Jalani Trial di Persik Kediri

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:51 WIB
Eks RANS Cilegon FC, Rendy Juliansyah Jalani Trial di Persik Kediri ( Instagram Rendy Juliansyah )
Eks RANS Cilegon FC, Rendy Juliansyah Jalani Trial di Persik Kediri ( Instagram Rendy Juliansyah )

AGTVnews.com - Persik Kediri masih terus berburu pemain untuk melengkapi skuadnya sebelum Liga 1 2022/2023 bergulir akhir Juli nanti.

Di hari ketiga latihan di Stadion Brawijaya kemarin, Macan Putih kehadiran eks RANS CIlegon FC, Rendy Juliansyah. Pencetak gol terbanyak di Liga Top Score 2015 itu masih berstatus trial.

Ini artinya, dia masih harus dipantau oleh pelatih Javier Roca sebelum benar-benar diikat kontrak oleh manajemen Persik Kediri.

Baca Juga: Menteri Erick Tohir Akan Ke Desa Penari, Mau Ikut?

Hingga hari ini, gelandang serang yang juga bermain sebagai striker ini masih terlihat dalam latihan bersama Faris Adhitama dan kawan-kawan.

Di kompetisi sebelumnya, mantan punggawa Garuda Muda ini bermain untuk Sulut FC di Liga 2. Dia hijrah dari The Prestige Phoenix setelah gagal mendapat tempat di tim milik pesohor Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal Senilai 2M Lebih

Nama Rendy sendiri bersinar bersama Tim Nasional U17 di tahun 2017-2018. Dari 20 capsnya, pemain kelahiran Juli 2002 itu mencetak 8 gol. Dia kemudian kembali dipanggil di tahun 2019 untuk membela Timnas U19. Dari 4 laga yang dilakoninya dia mencetak 2 gol.

Rendy juga punya catatan mentereng kala itu. 2014 dia jadi pemain terbaik di Liga Kompas Gramedia Panasonic 2016 dan Menpora Cup. Dia juga tercatat sebagai top skor saat tampil di Piala Thien Pong Plastik U16 di 2017.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X