Persik Kediri Angkat Satu Lagi Mutiara Terpendam asal Bumi Cenderawasih

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:51 WIB
Jimmy Aronggear, pemain baru Persik Kediri asal Bumi Cenderawasih Papua. (Official Persik Kediri)
Jimmy Aronggear, pemain baru Persik Kediri asal Bumi Cenderawasih Papua. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Persik Kediri terus melengkapi skuadnya untuk kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang bakal bergulir bulan depan.

Setelah memastikan mencoret banyak pemain serta mendatangkan pemain baru, kini kesebelasan dengan julukan Macan Putih itu mengenalkan satu sosok baru.

Pemain muda ini disebut-sebut sebagai mutiara terpendam asal Bumi Cenderawasih Papua. Dia adalah Jimmy Aronggear.

Baca Juga: Gadis Open BO di Kediri Tewas di Tangan Pria Teman Kencannya

Manajemen mengakui rekrutan anyar ini terinspirasi saat memboyong Kelly Sroyer, pemain muda asal Papua yang tampil sangat impresif di laga musim 2021-2022.

"Saya merasa semua juga cukup kaget dan terkesan dengan penampilan Kelly Sroyer musim lalu. Meski baru pertama bermain di level tertinggi sepakbola Indonesia, namun dia mampu menjawabnya dengan baik."

"Bahkan beberapa kali menembus starting eleven dan bikin gol yang membantu Persik," ungkap pelatih Persik Kediri, Javier Roca kepada awak media, Selasa 17 Mei 2022, usai berlatih di Stadion Brawijaya Kediri.

Baca Juga: Aturan Baru! Pemerintah Larang Gelar Dicantumkan Pada Dokumen Kependudukan

Oleh karena itu, pihaknya kini juga tidak ragu untuk kembali mencoba mengorbitkan pemain muda Papua lainnya. Jimmy Aronggerar sendiri merupakan pemain kelahiran 24 Februari 2002 dan berasal dari klub PSBS Biak.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X