Lima Musim Berseragam Persik Kediri, Septian Bagaskara Pamit

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 15:52 WIB
Lima Musim Berseragam Persik Kediri, Septian Bagaskara Pamit! (Instagram Septian Bagaskara)
Lima Musim Berseragam Persik Kediri, Septian Bagaskara Pamit! (Instagram Septian Bagaskara)

AGTVnews.com - Striker muda Persik Kediri Septian Satria Bagaskara pamit. Salam perpisahan itu disampaikan Bagaskara melalui Instagram pribadinya, 4 jam yang lalu, Sabtu, 7 Mei 2022.

“Terima kasih sebesar besarnya kepada keluarga besar Persik Kediri, Jajaran management, Staff pelatih, Staff official, para pemain dan semua yang ikut andil dalam perjalanan karir saya selama 5 musim di Kediri,” tulis top skor Liga 3 2018 itu.

Baca Juga: Pasutri WNA Asal Rusia yang Foto Tanpa Busana di Bali Masuk Daftar Cekal

Bagaskara merupakan 1 dari 5 pemain paling setia di Persik Kediri. Bersama Risna Prahalabenta, Ady Eko Jayanto, Eka Sama Adi, dan Yusuf Meilana. Dia ada bahkan sejak Persik Kediri terpuruk ke Liga 3 di tahun 2018.

Gol-golnya kemudian membawa Persik Kediri meraih gelar juara secara beruntun di Liga 3 2018 dan Liga 2 2018. Jebolan akademi Manchaster United itu juga membawa Macan Putih kembali ke kompetisi tertinggi sepak bola Tanah Air

“Terimaksaih sebanyak banyaknya juga buat Persik Mania dan orang orang yang selalu sayang dan terus mendukung saya selama ini,” tambahnya.

Baca Juga: Bahaya Penyakit Mulut dan Kuku, Inilah 8 Jenis Hewan yang Rentan Tertular

Di kompetisi musim ini Bagaskara memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Dia kalah bersaing dengan Youssef Ezzejjari di lini depan.

“Mohon mmaf sebesar besarnya atas kekurangan dan kesalah saya selama berseragam Persik Kediri. Semoga bisa menjadi pacuan untuk terus berkembang lebih baik lagi,” lanjut Bagaskara.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X