• Sabtu, 28 Mei 2022

Gol Tunggal Youssef Ezzejjari Bawa Persik Kediri Unggul Atas Bhayangkara FC di Babak Pertama

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:25 WIB
Gol Tunggal Ezzejjari Bawa Persik Kediri Unggul Atas Bhayangkara FC di Babak Pertama (Foto : Instagram Persik Kediri/persikofficial)
Gol Tunggal Ezzejjari Bawa Persik Kediri Unggul Atas Bhayangkara FC di Babak Pertama (Foto : Instagram Persik Kediri/persikofficial)

 

AGTVnews.com - Gol tunggal Youssef Ezzejjari berhasil membawa Persik Kediri unggul 1-0 atas Bhayangkara FC di babak pertama dalam pekan ke 21 BRI Liga 1. 

Youssef sebenarnya punya tiga peluang emas. Pertama didapatnya di awal babak pertama. Namun, umpan tarik Faris Adhitama gagal dimanfaatkannya menjadi gol. Tendangan kaki kanannya masih melambung tinggi di atas mistar.

Kedua umpan Dionatan Machado juga gagal dimanfaatkannya menjadi gol. Sepakan kerasnya dari kotak penalti masih mampu dibendung oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Seto.

Baca Juga: Menarik, Begini Lho Alur Kerja di Dunia NFT Bagi Pemula

Satu-satunya gol Youssef diciptakan di menit ke 21. Kemelut dimuka gawang The Guardians berhasil dimanfaatkannya untuk unggul sementara.

Secara permainan, Bhayangkara sebenarnya tampil cukup baik. Di menit awal, Melvin Platje terus menggempur pertahanan Macan Putih.

Setidaknya ada 2-3 peluang berhasil mereka ciptakan. Diantaranya dari Anderson melalui tendangan bebas di menit ke 13 yang masih dimentahkan Dikri Yusron.

Baca Juga: Xiaomi Tingkatkan Fitur Pengalaman Inti, Efisiensi dan Personalisasi pada Update Terbaru Sistem MIUI 13

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X