• Jumat, 27 Mei 2022

Javier Roca Janji Perbaiki Konsentrasi Pemain Persik Kediri Jelang Laga Lawan PSM Makassar

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:07 WIB
Javier Roca Akan Asah Mental Pemain Persik Kediri Agar Lebih Berkonsentrasi Jelang Laga Melawan  PSM Makassar (Andri Purwanto/AGTV News)
Javier Roca Akan Asah Mental Pemain Persik Kediri Agar Lebih Berkonsentrasi Jelang Laga Melawan PSM Makassar (Andri Purwanto/AGTV News)

AGTVnews.com- Persiapan fisik dan mental disiapkan Persik Kediri jelang laga melawan PSM Makassar di pekan ke 20 BRI Liga 1 2001/2022 yang akan berlangsung besok 18 Januari 2022. 

Dalam Konferensi Pers secara virtual sebelum pertandingan yang berlangsung pagi ini 17/1/2022, pelatih Persik Kediri Javier Roca   mengatakan dia sudah melakukan evaluasi atas kekalahan pekan lalu saat melawan Persikabo 1973. 

"Dari mulai babak pertama hingga menit-menit terakhir saya sudah melakukan evaluasi," ujar Javier Roca dalam konferensi Pers  dari Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali

Baca Juga: Belum ditemukan Korban Massal, Usai Tonga diterjang Tsunami. Bantuan Internasional Segera Datang

Menyinggung banyaknya kritik atas turunnya performa Macan Putih, Javier Roca mengaku jika pemain Persik Kediri kelelahan secara fisik dan memicu turunnya semangat pemain. 

"Faktor kelelahan sepanjang permainan telah memecah konsentrasi pemain," ujar Javier Roca menegaskan. Dengan pecahnya konsentrasi, maka semangat pemain menurun dan ini berpengaruh ke mental. 

"Saya mencoba memperbaiki konsentrasi pemain, agar mental pemain meningkat" ujar Roca di akhir konferensi Pers. 

Baca Juga: Gempa Berkekuatan 5,4 Magnitudo Mengguncang Banten Kembali Pagi ini, Terasa Sampai Sukabumi

Untuk itu, jelang laga lawan PSM Makassar, dia berjanji akan mengasah mental pemain agar lebih bersemangat dan optimis raih tiga poin poin .*** 

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: konferensi pers secara virtual

Tags

Terkini

X