• Rabu, 26 Januari 2022

Tiga Pemain Persik Kediri ini Absen Dalam Laga Lawan Persikabo 1973 Nanti Sore

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:04 WIB
Persik Kediri Tidak Diperkuat Tiga Pemain Pilarnya dalam Laga Melawan Persikabo 1973 Nanti Malam Karena Akumulasi Kartu Kuning (instagram.com/persikfcofficial)
Persik Kediri Tidak Diperkuat Tiga Pemain Pilarnya dalam Laga Melawan Persikabo 1973 Nanti Malam Karena Akumulasi Kartu Kuning (instagram.com/persikfcofficial)

AGTVnews.com - Dalam pekan ke-19 BRI Liga 1, Laga Persik Kediri Melawan Persikabo 1973, sore ini Jum'at 14 Januari 2022 akan berlangsung sengit.

Namun sangat disayangkan, selain tidak tampilnya sang pelatih Macan Putih Javier Roca karena kartu merah, Persik Kediri juga tidak diperkuat tiga pemain pilarnya.

Tiga pemain tersebut adalah Dionatan Machado atau Tinga, Arthur Felix dan Risna Prahalabenta. Mereka mendapatkan kartu kuning saat lawan Borneo FC yang mengakibatkan akumulasi kartu saat lawan Persikabo 1973.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Jum'at 14 Januari 2022

Persik Kediri Wajib menang dan bertekad raih tiga poin agar
dapat naik posisi klasemen dan menjauhkan diri dari zona degradasi.

Dengan absennya ketiga pemain inti, pelatih Macan Putih Javier Roca harus memutar otak dan merotasi pemainnya jelang laga nanti malam.

Sebagai opsi di lini belakang ada Fisabililah dan Aldo claudio. Sedangkan di lini tengah ada Adi Eko Jayanto, Fitra ridwan, Eka sama, Zamorano ataupun Bagas Satrio.

Baca Juga: Empat Sindikat Pecah Kaca di Kediri Dibekuk, Eksekutor Ditembak

Untuk diketahui, Persik Kediri hingga putaran kedua BRI Liga 1 masih berada di papan bawah klasemen sementara.

Persik Kediri berada di posisi ke-14 dengan 18 poin dari 18 kali pertandingan. Terakhir Macan Putih ditahan imbang 1-1 oleh Borneo FC dalam laga penuh
drama yang digelar di pekan lalu.***

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Terkini

X