• Minggu, 14 Agustus 2022

Persik Kediri Tak Gentar Tanpa Hadirnya Javier Roca, Alfiat Siap Jadi Penyambung

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:07 WIB
Persik Kediri akan hadapi Persikabo 1973 tanpa Javier Roca, Alfiat siap jadi penyambung. (tangkap layar saat pre-match conference.)
Persik Kediri akan hadapi Persikabo 1973 tanpa Javier Roca, Alfiat siap jadi penyambung. (tangkap layar saat pre-match conference.)

AGTVnews.com - Laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022, Persik Kediri kontra Persikabo 1973 tidak akan ditemani pelatih kepalanya, Javier Roca.

Javier Roca harus absen karena kartu merah heroik yang didapatkannya, saat Persik Kediri melawan Borneo FC akhir pekan kemarin.

Asisten pelatih Persik Kediri, Alfiat akan ditunjuk sebagai penyambung lidah di lapangan. Alfiat yang akan menyampaikan strategi Javier Roca itu ke Antoni Putro dan kawan-kawan.

Baca Juga: Begini Alasan Komnas Ham Menolak Herry Wirawan Dihukum Mati dan Hukuman Kebiri

“Intinya besok sore kami siap untuk menghadapi Persikabo 1973. Semoga anak-anak bisa menjalankan instruksi pelatih dan memenangkan pertandingan. Saya sebagai pendamping untuk bisa menyampaikan anak-anak,” kata Alfiat dalam pre-match conference, Kamis 13 Januari 2022.

Saat ini, Persik Kediri dalam kondisi siap tempur. Hanya saja beberapa pemain harus absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Mereka yang absen karena akumulasi kartu adalah Dionatan Machado, Silva dan Risna Prahalabenta.

Baca Juga: Jual Foto Selfi melalui Media Sosial, Ghozali Everyday Raup Untung Hingga Miliaran Rupiah

Namun, Alfiat masih lega dengan pemain baru mereka yang melimpah. Yang bisa disiapkan menjadi opsi pengganti. Mereka juga menunjukkan progres yang positif.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X