• Rabu, 26 Januari 2022

Lupakan Euforia, Persik Kediri Mulai Fokus Hadapi Barito Putera

- Minggu, 5 Desember 2021 | 10:14 WIB
Pemain Persik Kediri saat melawan Persita Tangerang berhasil membawa kemanangan. Mendulang poin penuh, Persik Kediri diminta tidak lengah karena euforia. (Official Persik Kediri)
Pemain Persik Kediri saat melawan Persita Tangerang berhasil membawa kemanangan. Mendulang poin penuh, Persik Kediri diminta tidak lengah karena euforia. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Persik Kediri kembali akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di pekan ke-16 menghadapi Barito Putera, Rabu 8 Desember 2021.

Macan Putih sudah melupakan euforia kemenangan mereka saat melawan Persita Tangerang, Jumat lalu dan mulai fokus untuk menatap laga selanjutnya.

Hari ini skuad Persik Kediri kembali memulai latihan. Fokus latihan masih pada recovery atau pemulihan, untuk mengembalikan kebugaran pemain pasca laga sulit menghadapi Pendekar Cisadane.

Baca Juga: Dampak Erupsi Gunung Semeru Akibatkan Ratusan Rumah Warga Menyisakan Atap

“Hari ini Persik Kediri mulai melakukan recovery,” kata Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri, Minggu 5 Desember 2021.

Selanjutnya, Persik Kediri akan mulai fokus pada persiapan menghadapi Barito Putera, Rabu 8 Desember 2021 nanti. Macan Putih tak ingin euforia kemenangan akan membuat timnya terlena.

Mengingat Persik Kediri masih membutuhkan kemenangan-kemenangan lagi, untuk mengamankann posisi mereka di klasemen sementara. Lengah sedikit saja, bisa jadi Dany Saputra dan kawan-kawan kembali terlempar ke zona degradasi.

Baca Juga: Piala AFF 2020 di Singapura Siap Digelar, Ini Psy War Para Pelatih

Saat ini Persik Kediri berada di posisi 14 klasemen sementara, hanya 2 tingkat di atas garis merah. Persik Kediri mengoleksi 14 poin dari 3 kali menang, 5 kali imbang dan 7 kali menelan kekalahan.***

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X