• Selasa, 18 Januari 2022

Pelatih Persik Kediri Javier Roca Optimis Menang Lawan Persita Tangerang

- Kamis, 2 Desember 2021 | 18:12 WIB
Javier Roca, Pelatih Persik Kediri. (Instagram @persikfcofficial)
Javier Roca, Pelatih Persik Kediri. (Instagram @persikfcofficial)

AGTVnews.com - Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengaku siap untuk menghadapi Persita Tangerang, di pertandingan pekan ke-15 Liga 1, Jumat 3 Desember 2021 besok.

Javier Roca optimis mampu mencuri poin penuh di pada pertandingan yang akan digelar Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta tersebut.

Saat ini, pemain Persik Kediri dalam kondisi yang bagus. Mereka sudah menjalani recovery ketat selama dua hari pasca laga berat melawan Persebaya Surabaya pekan lalu.

Baca Juga: Polisi Baik Hati Ada di Kediri, Warga Lapor Kehilangan Malah Diganti Baru

Hanya Dany Saputra dan Septian Satria Bagaskara yang diragukan tampil karena cedera. Keduanya belum pulih 100 persen.

“Kita persiapan masih ada satu kali latihan, 2 hari recovery, 1 kali full kemarin. Semua pemain siap, hanya Dany dan Bagas yang cedera,” kata Javier Roca dalam pre-match conference, Kamis 2 Desember 2021.

Selain menyiapkan taktik strategi, Javier Roca telah menyiapkan rencana rotasi pemain. Di laga melawan Pendekar Cisadane besok, Javier Roca akan menurunkan sejumlah pemain yang selama ini jarang terlihat.

Dengan kondisi yang ada, mantan pemain Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya itu optimis mampu mendulang poin penuh melawan Persita Tangerang besok.

Baca Juga: Kebakaran Akibat Charger Handphone, 6 Kamar Kos di Tulungagung Ludes

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X