• Selasa, 18 Januari 2022

Persik Kediri Sudah Punya Pemain Incaran untuk Perkuat Putaran Dua, Minim 3 Pemain di Semua Lini

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:42 WIB
Pemain Persik Kediri menjalani latihan rutin bersama pelatih Javier Roca. Saat ini manajemen merencanakan untuk menambah kekuatan dengan merekrut sedikitnya 3 pamain baru. (Official Persik Kediri)
Pemain Persik Kediri menjalani latihan rutin bersama pelatih Javier Roca. Saat ini manajemen merencanakan untuk menambah kekuatan dengan merekrut sedikitnya 3 pamain baru. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Persik Kediri mengincar beberapa nama dalam transfer paruh musim Liga 1 2021-2022 mendatang. Mereka akan belanja sedikitnya 3 pemain.

Pemain incaran tersebut minimal 2 pemain lokal, serta 1 pemain asing Asia pengganti Ibrahim Bahsoun yang dicoret di awal musim.

Jendela transfer paruh musim Liga 1 2021-2022 akan dibuka 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Pria di Blitar Mengamuk Tanpa Sebab Sering Berhalusinasi, Anggap Tetangga Sebagai Binatang Buas

Saat ini, sejumlah nama telah masuk daftar incaran Persik Kediri untuk dibelanjakan pada bursa transfer tersebut.

“Yang jelas kita membutuhkan beberapa pemain di semua lini, mungkin tengah dan belakang,” kata Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri, Rabu 1 Desember 2021.

Untuk pemain lokal, Persik Kediri bahkan membutuhkan lebih dari 2 pemain untuk memperkuat tim yang ada. Persik Kediri juga akan mengisi 1 slot pemain asing yang ditinggalkan Ibrahim Bahsoun.

Baca Juga: Pemuda di Tulungagung Bunuh Diri Tabrak Kereta Api, Tulis Status Perpisahan di Media Sosial

“Lokal kita butuh lebih dari 2. Kandidat sudah ada,” lanjut Basalamah. Namun dirinya masih enggan menyebut target incarannya itu.

Hanya saja menurutnya, mereka disesuaikan dengan kebutuhan tim racikan Javier Roca. Yang jelas menurut Basalamah, pihaknya membutuhkan amunisi baru untuk segera keluar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X