• Rabu, 26 Januari 2022

Terseok-seok Agar Lolos Zona Degradasi, Persik Kediri Butuh Amunisi Baru

- Sabtu, 27 November 2021 | 10:16 WIB
harapan fans Persik Kediri, Persik Mania agar keluar dari zona degradasi. (Instagram/@persikharian)
harapan fans Persik Kediri, Persik Mania agar keluar dari zona degradasi. (Instagram/@persikharian)

AGTVnews.com - Persik Kediri harus berjuang keras agar bisa keluar dari zona degradasi. Dalam dua pertandingan dia awal Seri 3, Persik Kediri tersu mengalami kekalahan.

Lemahnya lini pertahanan Macan Putih menjadi satu hal yang harus dievaluasi. Diketahui jika pemain belakang Persik Kediri, Vava Mario Yagalo tengah mengalami cedera serius dan diperkirakan tidak akan bisa bermain hingga akhir musim ini.

Sementara, OK Jhon juga jarang diturunkan karena tengah mangalami masalah kebugaran.

Baca Juga: ASN Kota Kediri Harus ber AKHLAK dan Lebih Profesional

Melihat kondisi ini, pelatih kepala Persik Kediri, Javier Roca menyebut jika Persik Kediri perlu tambahan pemain untuk semua lini. Bukan hanya di lini belakang, namun juga untuk penyerang.

Saat melawan Arema FC dan Madura United, Roca sempat memasangkan Arthur Felix dan Aldo Claudio namun nyatanya hal itu tidak membantu Persik Kediri. Bahkan performa Macan Putih semakin menurun.

“Kami berencana menambah pemain di masing-masing lini. Saya kira ini merupakan kesalahan perekrutan di awal tahun. Jadi kita perlu memperbaiki," ucap Javier Roca.

Baca Juga: Berbekal Megaphone, Cakades di Tulungagung ini Kampanye dengan Jalan Kaki

Roca sudah membuat catatan para pemain yang dibutuhkan Persik Kediri. Tinggal menunggu dibukanya jendela transfer pemain di pertengahan Desember mendatang.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X