• Sabtu, 4 Desember 2021

Hasil Minor Pekan Pertama Seri 3, Persik Kediri Kembali ke Zona Degradasi

- Sabtu, 20 November 2021 | 09:34 WIB
Persik Kediri kembali harus terlempar ke Zona Degradasi Liga 1 (Instagram/@persikfcofficial)
Persik Kediri kembali harus terlempar ke Zona Degradasi Liga 1 (Instagram/@persikfcofficial)

AGTVnews.com - Persik Kediri kembali terlempar ke zona degradasi setelah harus kalah melawan Arema FC di laga pekan pertam Seri 3 BRI Liga 1 2021/2022.

Laga ini merupakan debut pelatih Javier Roca di Liga 1. Namun hasil minor yang diperoleh justru membawa Persik Kediri kembali masuk ke zona degradasi.

Persik Kediri kembali ke posisi 16 atau berada di tiga terbawah dengan poin 10. Pada pertandingan sebelumnya, penghuni degradasi, Barito Putera menang besar dari juru kunci Persiraja Banda Aceh 4-1. Laskar Antasari naik ke posisi 13.

Baca Juga: Hati-hati, Hujan Sepanjang Hari di Blitar Potensi Banjir dan Tanah Longsor

Di laga yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul Jogjakarta, Jumat 19 November 2021 itu, Persik Kediri sebenarnya tampil cukup apik.

Secara permainan Dany Saputra dan kawan-kawan menguasai laga dengan catatan 63 persen ball possesion dan 12 Shoot on dan off target. Hanya saja, kesalahan-kesalahan di lini pertahanan Macan Putih harus dibayar mahal dengan tiga gol Arema FC.

Pelatih kepala Persik Kediri, Javier Roca menyebut ada hilangnya konsentrasi dari anak asuhnya setelah Youssef Ezzejjari menciptakan gol.

Baca Juga: Bisyaroh Mas Dhito Trending di Twitter, Ini Maknanya dalam Islam

"Kita punya 2-3 kesalahan yang sangat fatal karena Arema punya pemain yang berkualitas, bisa memanfaatkan segala kesempatan. Kita harus tingkatkan konsentrasi saat bola mati. Karena memang dua gol yang terjadi lahir dari bola mati," kata Javier Roca, usai laga digelar.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Live Streaming Persik Kediri VS Persebaya Surabaya

Minggu, 28 November 2021 | 17:48 WIB

Persik Kediri Takluk Dari Madura United 2-0

Rabu, 24 November 2021 | 17:24 WIB
X