• Sabtu, 4 Desember 2021

Jadi Top Skor Sementara, Youssef Ezzejjari Belum Pasti Masuk Starting 11

- Kamis, 18 November 2021 | 11:05 WIB
Skuad Persik Kediri akan melakoni laga menjamu musuh bebuyutan Arema FC pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 seri ketiga. (Instagram @liga1match)
Skuad Persik Kediri akan melakoni laga menjamu musuh bebuyutan Arema FC pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 seri ketiga. (Instagram @liga1match)

AGTVnews.com - Youssef Ezzejjari saat ini tercatat sebagai pemain Top Skor sementara BRI Liga 1 Indonesia. Meski diawal kedatangan sempat diragukan kemampuannya, namun kini Youssef Ezzejjari menjadi salah satu bomber yang ditakuti lini pertahanan lawan.

Striker Persik Kediri kelahiran Spanyol itu mengemas 8 gol selama laga BRI Liga 1 2021/2022.

Meski berstatus top skor sementara liga, Pelatih Persik Kediri Javier Rocca menegaskan jika belum tentu Youssef Ezzejjari akan selalu masuk dalam starting eleven tim.

Baca Juga: Bupati Blitar Kembali Teken MoU Kerja Sama Antar Daerah

"Belum, karena semua pertandingan berbeda. Pemain yang hari ini cetak 3 gol, belum tentu di pertandingan kedepan (cetak gol)," tukas Javier Rocca.

Posisi Youssef Ezzejjari memang krusial. Bersama Dionatan 'Tinga' Machado di lini depan, duet keduanya menjadi salah satu sumber gol Persik.

Javier Roca menekankan semua lini Persik siap membantu Youssef Ezzejjari mencetak gol, demi kemenangan Persik.

Baca Juga: Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor di Kediri Tewas Terlindas

"Cuma kita sebagai tim kita, kita akan bantu dia untuk tetap di dalam performa terbaik. Karena memang itu akan bikin kita menang pertandingan atau dia akan bikin dia lebih nyaman di tim, atau dia keluarkan kemampuan terbaik," tambah Javier Roca lagi.

Pelatih kelahiran Chile itu menegaskan tidak hanya Youssef Ezzejjari, semua pemain Persik harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam setiap laga.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Live Streaming Persik Kediri VS Persebaya Surabaya

Minggu, 28 November 2021 | 17:48 WIB

Persik Kediri Takluk Dari Madura United 2-0

Rabu, 24 November 2021 | 17:24 WIB
X