• Selasa, 18 Januari 2022

Pelatih Baru Persik Kediri Datang Besok, Javier Roca Jadi Kandidat Paling Kuat

- Rabu, 10 November 2021 | 16:51 WIB
Persik Kediri akan umumkan nama pelatig baru pengganti Joko Susilo. (Instagram/@abdulhakimbafagih)
Persik Kediri akan umumkan nama pelatig baru pengganti Joko Susilo. (Instagram/@abdulhakimbafagih)

AGTVnews.com - Pelatih Persik Kediri nampaknya benar-benar akan datang. Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih memberikan sinyal terkait kedatangan pelatih baru mereka lewat stories Instagram pribadinya.

Hakim mengatakan, pelatih pengganti Joko Susilo itu akan datang besok, Kamis 10 November 2021 dan segera bergabung dengan tim.

“Insyallah hari Kamis besok pelatih baru sudah bergabung dan diumumkan secara resmi. Doa dan supportnya selalu njeh lur,” tulis Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih dalam insta story @abdulhakimbafagih.

Baca Juga: Vaksinasi untuk Pelajar 6-11 Tahun, Dinkes Tulungagung Tunggu Petunjuk

Melalui unggahannya itu, seolah Hakim ingin memberikan kejutan bagi publik bola Kediri. Terkait siapa yang akan memimpin Faris Adhitama dan kawan-kawan dalam lanjutan BRI Liga 1, di 2 seri tersisa.

foto Persiden Persik Kediri dan pemegang saham serta Javier Roca yang terlihat seperti memegang kontrak.

Sejauh ini, rumor kehadiran Javier Roca terus menguat. Nama mantan pemain Persija Jakarta di musim 2007 itu menjadi kandidat utama. Mengalahkan Gomes De Oliviera, Angel Alfredo Vera dan Ivan Kolev.

Kemungkinan dugaan ini hampir 100 persen benar, setelah foto Javier Roca bersama Hakim dan salah satu pemilik saham beredar di media sosial. Dalam foto itu, Javier Roca berada di tengah memegang kertas seperti berkas kontrak.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pencuri Uang Rp 427 Juta Milik Koperasi Sapi Perah

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X