• Jumat, 21 Januari 2022

Persik Kediri Akan Kenakan Pita Hitam Saat Bertanding, Ungkapan Duka Cita Banjir untuk Kota Batu

- Jumat, 5 November 2021 | 17:01 WIB
Persik Kediri akan memakai pita hitam saat bertanding, ungkapan duka untuk banjir bandang Kota Batu. (instagram/@persikfcofficial)
Persik Kediri akan memakai pita hitam saat bertanding, ungkapan duka untuk banjir bandang Kota Batu. (instagram/@persikfcofficial)

AGTVnews.com - Persik Kediri akan mengenakan pita hitam dalam pertandingan penutup Seri 2 BRI Liga 1, di Magelang, Sabtu 6 November 2021.

Pita hitam ini sebagai ungkapan duka cita atas bencana banjir bandang yang menerjang Kota Batu, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021 kemarin.

Skuad Macan Putih akan memakai pita hitam di lengan kiri saat pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Dilaporkan Hilang, Nenek di Blitar Ditemukan Mengapung di Dalam Sumur

Manajer Tim, Yahya Alkatiri mengatakan Persik turut berduka cita dengan korban banjir bandang. Apalagi wilayah Kota Batu dan Kediri sangat berdekatan.

“Kami mengucapkan bela sungkawa kepada warga Kota Batu yang menjadi korban. Makanya untuk pertandingan besok (Sabtu, Red), pemain Persik akan menggunakan pita hitam,” ungkapnya.

Baca Juga: Ajak Pekerja Menepi, Pencari Pasir Tewas Tersambar Petir di Kali Bladak Blitar

Dia berharap, penanganan banjir bandang di Kota Batu bisa berjalan lancar. Dan, warga yang dinyatakan masih hilang dapat segera ditemukan.

“Secepatnya Kota Batu bisa pulih kembali,” harap Yahya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Sumber: persik.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X