• Minggu, 24 Oktober 2021

Persik Kediri Jajaki 2 Nama Pengganti Joko Susilo

- Senin, 4 Oktober 2021 | 22:41 WIB
Pemain Persik Kediri saat berlaga melawan Borneo FC. (Official Persik Kediri)
Pemain Persik Kediri saat berlaga melawan Borneo FC. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Persik Kediri tengah menjalin komunikasi dengan dua nama pelatih pengganti Joko Susilo yang telah resmi didepak.

Dua nama tersebut, satu diantaranya adalah pelatih asing yang kini berstatus menganggur alias tidak sedang melatih klub manapun.

Skuad Macan Putih Persik Kediri sebelumnya dilatih oleh Joko Susilo. Sampai pekan keenam, kondisi Andri Ibo dkk masih turun naik sehingga manajemen memutuskan kontrak pelatih asal Blora Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga: UIN SATU Tulungagung Mulai Gelar PTM, 1500 Mahasiswa Masuk Kampus

Manajer Persik Kediri, Syarif Hidayatullah mengakui, jika manajemen telah menjalin komunikasi dengan dua nama pelatih. Namun demikian, Syarif masih enggan menyebut terkait identitas dari kedua nama pelatih tersebut.

"Kita sudah membuat tabulasi sejumlah nama-nama pelatih yang bisa kita rekrut nantinya. Yang jelas, sejauh ini masih ada dua nama pelatih yang sudah kita jalin komunikasi untuk mengisi pos posisi yang saat ini kosong yakni sebagai pelatih kepala," ungkapnya, Senin, 4 Oktober 2021.

Menurut Syarif, harapannya sebelum kompetisi seri kedua dimulai pada 15 Oktober mendatang, pelatih tersebut sudah didapat sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Baca Juga: Pemenang Kontes Kecantikan di Filipina Ini Jatuh Berkali-kali di Atas Panggung, Warganet: Mental Teruji

"Kalau bisa kita akan coba datangkan sebelum seri kedua dimulai. Sebab kalau kita datangkan pada saat kompetisi berjalan, maka hal itu akan mempengaruhi pelatih untuk beradaptasi dengan tim," katanya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X