• Minggu, 24 Oktober 2021

Jadi Korban Keganasan Liga 1, Joko Susilo Dan Persik Kediri Berpisah Baik-Baik

- Senin, 4 Oktober 2021 | 07:56 WIB
Joko Susilo dan Persik Kediri akhirnya berpisah  (instagram/@persikofficial)
Joko Susilo dan Persik Kediri akhirnya berpisah (instagram/@persikofficial)

AGTVnews.com - Persik Kediri resmi mengakhiri kontrak pelatih Joko Susilo. Pertandingan antara Persik Kediri melawan PSS Sleman pada Minggu 3 Oktober 2021 kemarin, menjadi hari terakhir pria berusia 50 tahun itu bersama skuad Macan Putih.

Joko Susilo bisa disebut sebagai korban keganasan Liga 1. Bagaimana tidak, di masa kepemimpinannya, Persik Kediri harus tertatih mengarungi pertandingan. Performa Macan Putih terus naik turun seakan tak pernah menemukan jati diri.

Meski begitu, Joko Susilo dan Persik Kediri berpisah baik-baik. Manajemen Persik Kediri sudah melakukan komunikasi dengan Joko Susilo sebelum keputusan dibuat.

Baca Juga: Penuhi Dawuh Kyai, Santri Asal Sumatera Jalan Kaki ke Ploso Kediri

Selain itu, pria yang akrab dipanggil Getuk itu selama ini juga mempunyai hubungan yang cukup harmonis dengan para pemain.

"Kami mengakhiri hubungan kerja sama ini dengan baik-baik. Komunikasi berjalan baik," ungkap Presiden Persik Kediri Hakim Bafagih.

Manajemen juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Joko Susilo yang telah bekerja keras untuk Persik Kediri. Untuk sementara Persik Kediri menunjuk
asisten pelatih Alfiat sebagai pengganti, sampai manajemen menunjuk pelatih kepala baru.

Baca Juga: Rumah Sakit Darurat Covid Tulungagung Ditutup, Kembali ke Fungsi Awal

Untuk diketahui, dalam enam pertandingan di awal musim Liga 1, Persik Kediri hanya mencatat satu kemenangan, dua kali seri dan tiga kekalahan.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X