• Minggu, 24 Oktober 2021

Persik Kediri Pincang Hadapi PSS Sleman, Berharap Tinga Jadi Solusi

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 15:07 WIB
Dionatan Macadho Tinga, sosok pemain tengah yang diharapkan bisa memberi solusi kebuntuan performa Persik Kediri. (Official Persik Kediri)
Dionatan Macadho Tinga, sosok pemain tengah yang diharapkan bisa memberi solusi kebuntuan performa Persik Kediri. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mempertimbangkan untuk menurunkan Dionatan Machado atau Tinga saat berhadapan dengan PSS Sleman di pekan ke-6 BRI Liga 1.

Kehadiran Tinga diharapkan mampu menjadi jendral di lini tengah Persik Kediri. Setelah bek Persik Kediri Arthur Felix cedera saat bermain melawan Bhayangkara FC.

"Kami kekurangan pemain di lini tengah. Tapi ada pilihan menurunkan Tinga. Namun kita lihat dulu kondisinya pasca latihan apakah sudah bisa diturunkan atau tidak," ujar Joko Susilo Sabtu, 2 Oktober 2021.

Baca Juga: Beli Toyota Rush Anyar Pakai Koin, Teller Butuh 3 Hari Untuk Menghitung

Sosok Tinga menjadi sangat menentukan sebab saat melawan PSS Sleman, Persik Kediri kehilangan 3 pemain belakang andalan.

3 pemain Persik Kediri dipastikan absen saat pertandingan melawan PSS Sleman. Ketiganya adalah Vava Mario Yagalo, Ahmad Agung dan Arthur Felix.

Vava Mario Yagalo dan Ahmad Agung dipanggil Tim Nasional untuk pemusatan latihan. Sementara Arthur Felix mengalami cidera.

Baca Juga: Wisata Gunung Kelud Resmi Buka, Bisa Menikmati Kawah dari Dekat

Pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Jalak Harupat Bandung Minggu, 3 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X