• Sabtu, 18 September 2021

Persik Kediri Raih Kemenangan Perdana, Joko Susilo: Kita Masih Bisa Lebih Lagi

- Sabtu, 11 September 2021 | 12:30 WIB
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo (kiri). (Linda Kusuma)
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo (kiri). (Linda Kusuma)

AGTVnews.com - Persik Kediri berhasil menumbangkan pemuncak klasemen sementara Borneo FC pada gelaran pekan kedua BRI Liga 1 Jumat, 10 September 2021.

Tim berjuluk Macan Putih itu mampu menang tipis 1 - 0 melawan Borneo FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat.

Berhasil mengalahkan tim pemuncak klasemen, Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku jika permainan anak asuhnya masih bisa lebih.

Kata tersebut bukan tanpa dasar, menurut pelatih asal Cepu Jawa Tengah itu, masih memiliki sejumlah pemain pilar penting yang diketahui hingga dua pekan pertandingan ini belum diturunkan.

Baca Juga: Viral Fenomena Gancet, Begini Penjelasan Medisnya

"Kita masih memiliki gelandang asing yakni Dionatan Machado yang hingga saat ini belum dapat diturunkan lantaran mengalami cedera. Lalu masih ada Faris Aditama dan sejumlah pemain lainnya," ujarnya dikonfirmasi redaksi Sabtu, 11 September 2021.

Gethuk sapaan akrab Pelatih Persik Kediri itu mengatakan, sesuai dengan target yang diusungnya, dirinya ingin setiap pertandingan yang dilalui Persik Kediri wajib memperoleh kemenangan.

"Tentu setiap pertandingan kita ingin mengincar kemenangan. Misalkan itu kalah, mungkin ada sejumlah faktor yang salah bisa dari saya maupun faktor lainnya," tandasnya.

Liga 1 mempertemukan 18 tim kasta tertinggi Indonesia. Ada 34 pertandingan yang bakal digelar untuk tiap-tiap tim. Saat ini sebagian besar tim baru menggelar 2 pertandingan.***

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tampil Apik, Bek Persik Kediri Dipanggil Timnas

Sabtu, 18 September 2021 | 20:21 WIB

Penalti Krusial, Joko Susilo Tak Ingin Salahkan Pemain

Jumat, 17 September 2021 | 22:02 WIB

Persik Kediri Berbagi Poin Dengan Tira Persikabo

Jumat, 17 September 2021 | 20:33 WIB

Persik Kediri Siap Terkam Laskar Pajajaran

Jumat, 17 September 2021 | 09:21 WIB

Fokus Latihan, Persik Kediri Pilih Tak Pulang Kampung

Rabu, 15 September 2021 | 06:00 WIB
X