• Kamis, 30 Juni 2022

Pria Gondrong Mengamuk Rusak Trotoar Baru Jalan Wahid Hasyim, Pot Pecah dan Rambu Lalu Lintas Roboh

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:26 WIB
Pria Gondrong Mengamuk Rusak Trotoar Baru Jalan Wahid Hasyim Jombang (Muji Lestari)
Pria Gondrong Mengamuk Rusak Trotoar Baru Jalan Wahid Hasyim Jombang (Muji Lestari)

AGTVnews.com - Taman trotoar Jalan Wahid Hasyim Jombang, dirusak Orang Tak dikenal (OTK), Sabtu, 26 Februari 2022 sore.

Tanpa sebab yang jelas, pelaku yang diketahu seorang pria berambut gondrong itu mengamuk dan merusak sejumlah fasilitas umum di Jalan Wahid Hasyim tersebut.

Akibatnya, sebuah pot bunga dan rambu lalu lintas serta sebuah tempat sampah trotoar Jalan Wahid Hasyim yang berada persis di depan Kantor Pemkab Jombang ini rusak.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1041, Kaido dihajar Habis-habisan dengan Kekuatan Baru Luffy

Informasi yang dihimpun di lokasi Jalan Wahid Hasyim menyebutkan,pria berambut gondorng itu mengendarai sepeda motor bebek dengan warna dasar merah hitam. Pelaku datang dari arah utara tanpa memakai helm.

Kemudian, pelaku berhenti di disisi kiri jalur jalan utama di Jombang Kota ini dan langsung mencabut tanaman bunga Lidah Mertua dari sebuah pot berwana krem itu lalu melemparnya ke halaman Kantor Pemkab Jombang.

"Potnya dihancurkan pakai kayu penyangga tanaman bunga Tabebuya yang baru ditanam, laku kayu dilempar, pelaku juga sempat lempar sebuah mobil yang lewat," kata Yanto, saksi kejadian.

Baca Juga: Isra Miraj dan Pelajaran Cinta serta Ketabahan Dari Rasulullah SAW

Tak puas disitu, pelaku kemudian juga berusaha mematahkan sebuah rambu-rambu lalu lintas. Tiang rambu itu ditarik hingga bengkok lalu pelaku juga merobohkan rambu tersebut. pelaku bahkan juga merusak sebuah tempat sampah yang berada persis disisi rambu itu.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X