• Senin, 29 November 2021

BTS Tampil dan Pidato di Markas PBB Bikin Bangga Army, Yang Penasaran Ini Link nya

- Jumat, 24 September 2021 | 17:41 WIB
Ketujuh persnel BTS saat berpidato di markas PBB di Amerika Serikat belum lama ini. BTS hadir dalam acara itu sebagai utusan dari Presiden Korea Selatan Moon Jae-In. (Tangkapan layar tayangan YouTube Lambe K-Pop   )
Ketujuh persnel BTS saat berpidato di markas PBB di Amerika Serikat belum lama ini. BTS hadir dalam acara itu sebagai utusan dari Presiden Korea Selatan Moon Jae-In. (Tangkapan layar tayangan YouTube Lambe K-Pop )

AGTVnews.com - Boyband K-POP BTS bikin bangga Army di seluruh dunia. Tak hanya karena rilis lagu terbarunya pada Jumat, 24 September 2021. Beberapa hari sebelumnya, pada Senin , 20 September 2021, boyband asal Korea Selatan ini berkesempatan pidato di ruang sidang majelis umum PBB.


Dalam pidato itu, BTS yang beranggotakan tujuh pemuda tampan ini, membawakan sebuah cerita dari generasi yang terdampak pandemi.

Di tengah rasa tersesat karena kehilangan banyak peluang, kisah dari BTS menawarkan semangat dari harapan. Ini tercermin dari single BTS berjudul ‘Permission to Dance’.

Baca Juga: Simpan Kisah Besar Majapahit, Candi Simping Blitar Mulai Terlupakan

BTS menyampaikan pesan tersebut dalam rangka pembukaan the Sustainable Development Goals (SDG) Moment of the Decade of Action.

Dalam kesempatan itu, BTS membawakan ‘cerita dari generasi masa depan’, sebagai utusan khusus Presiden Korsel untuk diplomasi publik.

Bukan hanya itu, BTS juga menampilkan video yang menggambarkan mereka menyanyikan Permission to Dance di tengah Ruang Sidang PBB, menjelajahi selasar hingga ke halaman Gedung PBB.

Berikut isi pidato lengkap BTS di markas PBB, Senin 20 September 2021:

RM
Sebuah kehormatan bagi kami berada di sini hari ini. Kami, BTS, ditunjuk sebagai utusan khusus kepresidenan dan suara dari Republik Korea. Kami berada di sini hari ini untuk berbagi cerita dari generasi masa depan kita.

Baca Juga: Bus Tabrak Kontainer Parkir di Jalan Wates, 2 Tewas 4 Luka-luka

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harapan Pendidik SLB Pada Peringatan Hari Guru 2021

Kamis, 25 November 2021 | 21:47 WIB

Ini Sejarah Hari Guru Nasional 25 November

Kamis, 25 November 2021 | 12:22 WIB

Tata Cara Sholat Gerhana Bulan, Sunah Untuk Dilakukan

Jumat, 19 November 2021 | 16:12 WIB

Filosofi di Balik Logo Hari Pahlawan 10 November 2021

Minggu, 7 November 2021 | 11:27 WIB

Sejarah Hari Pahlawan dalam Pertempuran Surabaya

Jumat, 5 November 2021 | 19:39 WIB

Ini Alasan Kenapa Planet Mars Berwarna Merah

Kamis, 4 November 2021 | 11:45 WIB
X