• Senin, 24 Januari 2022

Arteta Tetap Pede Meski Arsenal Terus Kalah, Begini Tanggapan Pep Guardiola

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 09:35 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta percaya dirinya masih pantas untuk menukangi The Gunners. Di sisi lain, mantan rekan Arteta, Pep Guardiola turut mendukunganya. (Instagram / @arsenal)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta percaya dirinya masih pantas untuk menukangi The Gunners. Di sisi lain, mantan rekan Arteta, Pep Guardiola turut mendukunganya. (Instagram / @arsenal)

AGTVNews.com - Tim Meriam London, Arsenal terus menderita kekalahan pada tiga pertandingan terakhir. Ini menjadikan The Gunners harus terperosok ke peringkat paling buncit.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Arsenal terpuruk kala dibantai oleh Manchester City. The Gunners harus puas kala dihabisi The Citizen dengan skor 0-5.

Ditambah lagi, gelandang andalan Arsenal Granit Xhaka juga harus melewatkan pertandingan berikutnya usai di hadiahi kartu merah oleh wasit.

Baca Juga: Manchester United Diprediksi Hanya Jadi Masuk Top 3 Meski Ada Ronaldo, Ini Calon Juaranya

Kendati demikian, Arteta masih tetap saja percaya dengan diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Dirinya masih merasa pantas untuk menukangi Arsenal.

Saat banyak jari yang menunjuk dirinya akibat sejumlah kekalahan yang diderita oleh Arsenal, Mikel Arteta justru mengajak untuk bercermin.

Dikutip AGTV News dari Sky sports, Menurutnya, dirinya masih harus mencoba beberapa dinamika untuk merubah agar The Gunners tampil baik pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Arsenal Dilumat Manchester City, Bos The Gunners Salahkan VAR dan Wasit

Bos Arsenal asal Spanyol tersebut juga mengatakan dirinya masih pantas untuk menukangi Arsenal meski The Gunners masih tenggelam di dasar klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Skysports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X