• Senin, 24 Januari 2022

Arsenal Dilumat Manchester City, Bos The Gunners Salahkan VAR dan Wasit

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 09:15 WIB
Kalah dengan Manchester City, bos Arsenal Mikel Arteta kecewa dengan keputusan wasit yang mengusir Granit Xhaka keluar. (Instagram / @mancityoffcial)
Kalah dengan Manchester City, bos Arsenal Mikel Arteta kecewa dengan keputusan wasit yang mengusir Granit Xhaka keluar. (Instagram / @mancityoffcial)

AGTVNews.com - Kekalahan Arsenal atas Manchester City 0-5 menjadi gunjingan banyak fans. Belum lagi bos Arsenal, Mikel Arteta yang marah besar.

Selain kekalahan yang besar, Arteta dipicu atas keputusan yang memberikan kartu merah terhadap pemainnya, Granit Xhaka.

Skor 5 gol tanpa balas ini menjadikan Arsenal tim dengan tiga kali kalah dan membuatnya menjadi dasar klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga: Manchester United Diprediksi Hanya Jadi Masuk Top 3 Meski Ada Ronaldo, Ini Calon Juaranya

Arteta juga kecewa dengan gol kedua Manchester City yang disahkan oleh itu padahal Ferran Tores dianggap telah elanggar Calum Chambers, sewaktu-waktu sebelum gol tercipta.

Dilansir AGTV News dari Sky sports, Arteta mengganggap keberadaan Video Asisstant Referee (VAR) tidak konsisten.

"Saya sangat kecewa dengan gol kedua karena cara mereka membiarkan gol itu," kata Arteta dilansir BT Sport, Minggu, 29 Agustus 2021.

Baca Juga: Persik Kediri Legowo Keputusan Penalti, Fokus Laga Selanjutnya

Arteta menyalahkan keputusan VAR karena tidak konsisten sejak dua pertandingan yang dilalui The Gunners. Selain menyalahkan wasit dan VAR, Arteta juga membantah penampilan buruk anak asuhnya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Skysports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X