• Minggu, 28 November 2021

Raffi Ahmad Soal Liga 2: Senang Diawal Seterusnya Deg-degan

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:52 WIB
Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Cilegon FC menemui Menpora Amali, di Kemenpora, Senayan, Kamis (27 Mei 2021) sore WIB. (Dok. Kemenpora)
Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Cilegon FC menemui Menpora Amali, di Kemenpora, Senayan, Kamis (27 Mei 2021) sore WIB. (Dok. Kemenpora)

AGTVnews.com - Artis tersohor Raffi Ahmad mengungkapkan perasaannya memiliki klub bola tanah air. Dia menyebut senang diawal namun seterusnya hanya deg-degan.

Raffi Ahmad merupakan pemilik klub Rans Cilegon FC yang bermain di Liga 2. Sebelum dibeli, klub tersebut bernama Cilegon United FC yang bermarkas di Cilegon Banten.

Saat mengakuisisi, Raffi Ahmad dikabarkan telah menyiapkan dana Rp300 miliar. Uang tersebut hasil patungan bersama Rudy Salim.

Sejak dibeli April 2021, kompetisi Liga 2 tanah air belum bergulir sama sekali. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia membuat seluruh level kompetisi sepak bola di Tanah Air dihentikan.

Hingga saat ini, hampir satu setengah tahun kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 maupun Liga 2, tidak bergulir.

Suami dari Nagita Slavina mengaku sudah banyak sponsor yang masuk untuk mendukung perjalanan Rans Cilegon FC di Liga 2 2021.

Meski begitu, suntikan dana dari pihak sponsor belum cair karena Liga 2 2021 tidak bergulir. Demikian dikutip dari Skor (jaringan Pikiran rakyat) dalam artikel berjudul: Liga 2 Belum Bergulir dan Suntikan Dana dari Sponsor Belum Cair, Raffi Ahmad Pusing.

Sembari menunggu cairnya suntikan dana dari pihak sponsor Rans Cilegon FC, untuk saat ini Raffi Ahmad yang menalangi biaya operasional tim.

Bahkan lelaki kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu mengaku pusing karena kompetisi Liga 2 2021 tak kunjung bergulir.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Terkini

Ini Pemain Penting di Timnas U-18 Menurut Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 08:13 WIB

Tingkatkan Performa, Persipura Jayapura Tambah Amunisi

Selasa, 23 November 2021 | 10:20 WIB
X